KALTIMTARA.ID, TANJUNG REDEB – Rapat Bulanan rutin yang dilakukan di lingkungan pejabat Struktural Perumda Batiwakkal dilaksanakan di Aula Rapat Lantai lll Gedung Pelayanan baru Perumda Batiwakkal Berau pada Jumat (8/9/2023) pagi.
Rapat ini dibuka secara langsung oleh Direktur Perumda Batiwakkal Berau, Saipul Rahman dan diikuti oleh seluruh pejabat struktural termasuk Kanit-kanit IPA yang ada.
Dengan rutinnya dilaksanakan rapat ini bertujuan mengevaluasi capaian kerja dalam sebulan terakhir serta merumuskan langkah-langkah yang dianggap perlu untuk mencapai tujuan perusahaan dan dapat menjadi wadah berbagi informasi dari masing masing bagian.
Fokus pembahasan rapat yang dilaksanakan pada bulan ini yakni terkait isu-isu yang sering terjadi, khususnya laporan beberapa pelanggan terkait lemahnya distribusi air. Yang dimana ini disebabkan oleh beberapa hal, yaitu kondisi air sungai yang surut di lokasi intake dan kebocoran jaringan pipa akibat proyek drainase yang cukup sering terjadi mengakibatkan terganggunya tekanan air.
Direktur Perumda Batiwakkal Berau, Saipul Rahman mengatakan bahwa perlu dilakukannya penuntasan keluhan para pelanggan.
“Kita perlu mengatasi keluhan apa saja yang diadukan pelanggan,” ucapnya.
“Juga terkait keluhan pelanggan yang berada di Kecamatan Segah akan secepatnya dilakukan penanganan oleh Pihak Perumda Batiwakkal,” tambahnya.
Penulis : Tim
Anda harus log masuk untuk menerbitkan komentar.