KALTIMTARA.ID, TANJUNG REDEB – Pihak Perusahaan Air Minum Batiwakkal turun langsung ke lokasi usai mendengar keluhan pelanggan beberapa hari terakhir, yang bertempat di Jl. Mangga II Gg. Pelangi untuk mengecek kondisi tekanan air di wilayah tersebut.
Dirut PDAM Batiwakkal, Saipul Rahman menginstruksikan agar segera dilakukannya penanganan terkait keluhan masyarakat.
“Tim kita akan mencoba mencari informasi dari beberapa warga terlebih dahulu, lalu setelahnya kita akan ambil langkah untuk pengamanan ini,” ucapnya.
Ia pun turut mengapresiasi masyarakat yang menyampaikan keluhan melalui Ketua RT terkait pelayanan air bersih.
“Saya mengapresiasi atas keterlibatannya masyarakat yang menyampaikan keluhan melalui Ketua RT, lalu disampaikan kembali melalui grup forum RT,” ujarnya.
Ia pun menghimbau agar seluruh masyarakat yang memiliki keluhan terkait air bersih untuk segera melaporkan ke Ketua RT masing masing.
“Dan untuk masyarakat yang memiliki keluhan terkait pelayanan air bersih agar segera melaporkan ke Ketua RT biar dapat ditangani secepatnya,” imbaunya.
Ketua RT 11 Karang Ambun, Kasmah pun mengucapkan terimakasih terhadap pihak Perumda Batiwakkal.
“Saya turut mengucapkan terimakasih atas respon cepat dari pihak Perumda Batiwakkal dalam penanganan pelayanan air bersih,” pungkasnya.
Penulis : Dewi / Tim
Anda harus log masuk untuk menerbitkan komentar.