Selain Pastikan Kapal Beroperasi Kembali, Bupati Berau Juga Berbagi Konsumsi Dan Alat Keselamatan

Subscribe Youtube KALTIMTARA NEWS

 

KALTIMTARA.ID, TANJUNG REDEB — Bupati Berau, Sri Juniarsih didampingi Asisten III Setda Berau melakukan peninjauan di Dermaga Sanggam karena mengetahui adanya kapal yang tidak beroperasi melayani penyebrangan pada Jumat (16/6/2023) kemarin.

Namun setelah dilakukannya peninjauan pada Sabtu (17/6/2023) pagi, terlihat kapal sudah beroperasi kembali melayani penyeberangan bagi warga. Tak hanya peninjauan, ia pun berbagi konsumsi serta memberikan alat keselamatan kepada petugas yang berjaga di dermaga.

Menurut informasi yang didapatkan oleh Bupati Berau, Sri Juniarsih, Ia mengatakan bahwa kapal tidak beroperasi kemarin dikarenakan sedang dalam masa perbaikan karena ada kerusakan.

“Satu kapal sudah dapat kembali digunakan, dan satu lagi masih dalam masa perbaikan dan tetap bisa digunakan untuk penyeberangan kendaraan roda dua,” ucapnya.

Ia pun berharap kapal-kapal yang melayani masyarakat untuk menyeberang dapat terus beroperasi dan jika ada kerusakan cepat diperbaiki.

“Kita berharap semoga kapal yang sehari-hari beroperasi tidak ada masalah, dan yang sedang dalam masa perbaikan agar cepat selesai,” harapnya.

Terkait pengerjaan jembatan sambaliung, ia pun mengatakan bahwa pihak kontraktor berupaya akan menyelesaikan pengerjaan sebelum dari waktu yang telah disepakati.

“Berdasarkan komunikasi kita dengan pihak kontraktor saat itu, mereka berupaya pengerjaan jembatan sambaliung sudah selesai sebelum 4 bulan,” tandasnya.

Penulis : Dewi