Perumda Batiwakkal Siap Pasang Jaringan Pipa Baru Di Kampung Maluang

Subscribe Youtube KALTIMTARA NEWS

 

KALTIMTARA .ID, GUNUNG TABUR – Dari sebagian warga Maluang ingin mendapat pelayanan Perumda Air Minum Batiwakkal Berau. Itu setelah melihat tetangganya sudah menikmati pelayanan air bersih.

Kepala kampung maluang Usnadi, SE menceritakan bahwa dia selalu dapat komplain dari warga terkait pelayanan air bersih.

“Dan saya menjawab kepada warga, kita semua harus sabar dulu, dan bukannya saya diam tapi saya terus mencoba berkoordinasi dengan pihak PDAM,” ungkapnya.

Menanggapi aspirasi warga kepada Kepala Kampung Maluang ini, Direktur Perumda Batiwakkal, Saipul Rahman didampingi Kasubag Perencanaan Toyib Kurniawan langsung turun ke lokasi melakukan peninjauan bersama Kepala Kampung.

“Kami sudah survei, insyaAllah ada 3 lokasi yang akan kami pasang jaringan pipa dengan menggunakan anggaran Perumda,dan InsyaAllah berpotensi melayani sekitar 100 calon pelanggan,” Ucap Saipul.

Diungkapkannya pula jika ada wilayah yang belum mendapat pelayanan air karena kendala jaringan pipa dan memiliki potensi pelanggan SR (sambungan rumah) cukup banyak maka pihak Perumda Batiwakkal dapat mengalokasikan dana untuk bisa dipasang jaringan pipa.

“Dan Kami berharap biaya pendaftaran calon pelanggan bisa menutupi biaya pemasangan jaringan,” Tuturnya.

“Kalaupun rugi tidak banyak karena memang Perumda Batiwakkal bukan semata berorientasi laba tapi juga pelayanan,” Jelasnya.

“Dan kami menghimbau kepada masyarakat berau klo pun ada keluhan Silakan kontak kami di bagian pelayanan di 081346320101 atau 081352603900,” pungkasnya.

Penulis : Tim