AKBP Steyven Jonly Manopo Gantikan AKBP Sindhu Brahmarya Sebagai Kapolres Berau

Subscribe Youtube KALTIMTARA NEWS

 

KALTIMTARA.ID, TANJUNG REDEB — Pisah sambut Kapolres Berau dan Ketua Bhayangkari dari AKBP. Sindhu Brahmarya dan Ny. Windy Shindu ke AKBP. Steyven Jonly Manopo dan Ny. Maggie Steyven dilaksanakan di Ballroom Hotel Exclusive pada Jumat (21/7/2023) malam.

Bupati Berau, Sri Juniarsih memberikan ucapan terima kasihnya kepada AKBP. Sindhu Brahmarya dan Ny. Windy Shindu atas kinerja dan pengabdiannya selama ini dalam menjalankan tugas dan amanahnya sebagai Kapolres Berau dan Ketua Bhayangkari.

“Saya ucapkan selamat dan sukses kepada AKBP. Sindhu Brahmarya atas jabatannya sebagai Wakil Direktur (Wadir) Intelijen dan Keamanan (Intelkam) Polda Kaltim,” ucapnya.

Ia pun mengucapkan selamat datang kepada AKBP. Steyven Jonly Manopo dan Ny. Maggie Steyven yang akan meneruskan tugas serta amanah sebagai Kapolres Berau dan Ketua Bhayangkari.

“Selamat datang AKBP. Steyven Jonly Manopo dan Ny. Maggie Steyven sebagai Kapolres Berau dan Ketua Bhayangkari, jangan segan untuk terus memberikan masukan yang dimana hal ini untuk kemajuan daerah kita bersama,” ujarnya.

Ia pun berharap Kapolres Berau dan seluruh jajarannya dapat menjalin sinergitas, keharmonisan serta kekompakan dalam mengemban tugas agar terwujudnya Kabupaten Berau yang aman dan tentram.

“Kita terus berharap agar selalu memberikan kinerja dan kontribusi terbaiknya dan saling bersinergi dalam memajukan pembangunan daerah,” pungkasnya.

Penulis : Dewi