Pemkab Berau Gelar Pawai Mobil Hias

Subscribe Youtube KALTIMTARA NEWS

 

KALTIMTARA.ID, TANJUNG REDEB – Dalam rangka HUT RI ke-78, Pemerintah Kabupaten Berau menggelar Pawai Pembangunan yang diikuti sejumlah kendaraan hias dari berbagai OPD/Instansi juga Ormas yang secara resmi dimulai dengan simbolis oleh Bupati Berau, Sri Juniarsih di Depan Masjid Agung Baitul Hikmah pada Selasa (39/8/2023) pagi.

Bupati Berau, Sri Juniarsih memberikan apresiasinya atas terlaksananya kegiatan pawai ini, gang dimana ini memberikan kegembiraan bagi masyarakat Kabupaten Berau.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh panitia pelaksana dan seluruh pihak yang turut berpartisipasi dalam ajang pawai pembangunan ini,” ucapnya.

“Dengan adanya kegiatan ini, saya harap dapat menumbuhkan jiwa nasionalisme untuk melanjutkan perjuangan dan mengisi kemerdekaan Indonesia,” tambahnya.

Ia mengajak seluruh pihak untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan untuk bersama dan bersinergi dalam memajukan Bumi Batiwakkal kita tercinta.

Tak lupa, ia mengingatkan kepada seluruh masyarakat yang menyaksikan pawai pembangunan ini, agar senantiasa menjaga kebersihan selama kegiatan ini berlangsung.

“Jangan lupa untuk menjaga kebersihan selama menonton, hal ini kita lakukan guna kenyamanan bersama,” ujarnya.

Ia berharap dengan adanya pawai seperti ini dapat membangkitkan semangat masyarakat dan seluruh peserta pawai.

“Saya harap semangat kita dapat terus terjaga hingga kedepannya khususnya dalam hal membangun Kabupaten Berau kedepannya,” pungkasnya.

Penulis : Dewi