Lantik Tiga PJ Kepala Kampung, Ini Pesan Bupati Berau

Subscribe Youtube KALTIMTARA NEWS

KALTIMTARA.ID, TANJUNG REDEB – Bupati Berau Melantik Penjabat Kepala Kampung Labanan Makmur, Kepala Kampung Sumber Agung dan Kepala Kampung Long Lanuk di Ruang Sangalaki pada Kamis (2/11/2023) pagi.

Pelantikan ini pun disaksikan oleh Para Asisten, Staf Ahli, Para Kepala OPD, dan Para Camat.

Bupati Berau, Sri Juniarsih mengucapkan selamat kepada Penjabat Kepala Kampung yang baru saja dilantik pada hari ini.

“Saya ucapkan selamat kepada Ade Ananda sebagai PJ Kepala Kampung Labanan Makmur, Cipto Supratno sebagai PJ Kepala Kampung Sumber Agung, dan Agusnani sebagai PJ Kepala Kampung Long Lanuk,” ucapnya.

Tak lupa, ia pun mengucapkan terimakasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kepala Kampung Labanan Makmur, Kepala Kampung Sumber Agung, dan Kepala Kampung Long Lanuk sebelumnya, atas pengabdian dan dedikasi memimpin kampung.

“Semoga pengabdian saudara dicatat sebagai kebaikan dan mendapatkan pahala dari Tuhan yang Maha Esa,” katanya.

Sri Berharap PJ Kepala Kampung yang dilantik pada hari ini dapat menjalankan amanahnya sebagai pemimpin dan memberikan kinerja terbaiknya serta profesional dan akuntabel dalam menjalankan tugasnya.

“Saya berharap kinerja terus ditingkatkan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan mengoptimalkan seluruh potensi yang ada di kampung masing-masing agar masyarakatnya sejahtera dan kampungnya semakin maju,” ujarnya.

“Terus berinovasi sehingga mampu menjadi kampung yang berprestasi, seperti Kampung Sumber Agung yang meraih prestasi Kampung Terbaik di tingkat Nasional,” tambahnya.

Ia pun berpesan untuk terus mengoptimalisasi Badan Usaha Milik Kampung (BUMK) yang sudah berjalan dengan mengembangkan berbagai unit usaha, berpotensial untuk dikembangkan demi kesejahteraan masyarakat.

“Karena mulai pada hari ini, saudara sekalian memiliki tugas dan tanggung jawab untuk memimpin pemerintahan, mengelola pembangunan, dan memajukan kemasyarakatan di kampung,” pungkasnya.

Penulis : Dewi