Bupati Launching MENTALWAN Berbasis Website Di RSUD Abdul Rivai

Subscribe Youtube KALTIMTARA NEWS

 

KALTIMTARA.ID, TANJUNG REDEB – Bupati Berau me-Launching Aksi Perubahan Dokumen Digital Kepegawaian (MENTALWAN) berbasis website dalam pengelolaan kepegawaian RSUD Abdul Rivai Kabupaten Berau yang dilaksanakan di Lantai 2 RSUD dr. Abd. Rivai pada Senin (6/11/2023) pagi.

Bupati Berau, Sri Juniarsih menyambut baik atas terlaksananya kegiatan ini, yang dimana ini merupakan salah satu upaya dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di RSUD Abdul Rivai.

“Saya harap proper ini dapat terus berjalan dan terus ditingkatkan guna pemanfaatan kedepannya,” ucapnya.

Ia menuturkan bahwa Rumah Sakit tak hanya sekedar memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, tetapi juga ditunjang dengan sistem manajerial yang profesional.

“Dan salah satunya dengan kegiatan kita hari ini, yakni melalui penerapan digitalisasi dan modernitas administrasi kepegawaian,” ujarnya.

Dengan berkembang RSUD Abdul Rivai saat ini, Sri berharap dapat terus meningkatkan akreditasi dan bertambahnya layanan serta fasilitas kesehatan bagi masyarakat.

Sru berharap jalinan kerja sama antara RSUD Abdul Rivai dengan OPD terkait dapat terus terjalin sinergis dan kolaboratif dalam rangka peningkatan derajat kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

“Saya berpesan kepada pihak RSUD Abdul Rivai agar pelaksana inovasi sudah memahami teknis aplikasi sehingga pemanfaatannya dapat maksimal sebagaimana yang diharapkan,” pungkasnya.

Penulis : Dewi