Bupati Sri Juniarsih Hadiri Langsung Sosialisasi Dan Silaturahmi Dengan Forum RT

Subscribe Youtube KALTIMTARA NEWS

KALTIMTARA.ID, TANJUNG REDEB- Kepuasan pelanggan menjadi hal yang paling diperhatikan oleh Perumda Air Minum Batiwakkal. Dalam meningkatkan pelayanan serta menjawab keluhan pelanggan ini, digelar sosialisasi dan silaturahmi dengan Forum Pelanggan (Forum RT), dilaksanakan di Taman Senyaman Rasa Kantor Perumda Batiwakkal, Rabu (18/09/2024) malam.

Sosialisasi dan silaturahmi untuk menjalin hubungan yang baik dengan pelanggan. Melalui forum RT ini untuk menyampaikan keluhan dan saran saran dari pelanggan untuk meningkatkan pelayanan.

Direktur Perumda Air Minum Batiwakkal, Saipul Rahman, menyampaikan pertemuan ini dihadiri sekitar 150 RT. Dijelaskan forum RT ini sebagai tempat aspirasi para warga dalam berdiskusi tentang kemajuan dan pelayanan dari Perumda Air Minum Batiwakkal.

“Pelayanan kita itu harus lebih baik dari waktu ke waktu dan akan terus semakin membaik dengan dukungan dan kerja sama dari berbagai pihak, dan forum komunikasi RT yang sangat membantu kemudahan warga yang menyampaikan aspirasi baik kritik maupun saran untuk kemajuan dan peningkatan kualitas serta pelayanan,” katanya.

Sri Juniarsih Mas selaku Kuasa Pengguna Modal Perumda Batiwakkal, mengapresiasi Forum RT, dimana sebagai ujung tombak penyampai aspirasi warga demi peningkatan kualitas dan pelayanan terbaik dalam pemenuhan kebutuhan air bersih.

Peran aktif Forum RT dalam pembangunan, dapat dilihat dengan kondisi saat ini, berkat kerjasama dan dukungan dan bekerja sama yang baik dari semua pihak untuk memaksimalkan pembangunan di Kabupaten Berau.

Sri Juniarsih menegaskan, dengan kerja keras yang baik, dalam 3,5 tahun ini dapat terealisasi pembangunan di Kabupaten Berau, dengan terbangunnya 2 Spam yakni Spam Singkuang dan Labanan.

“Pembanguan fasilitas air bersih di kampung merupakan target dan tujuan kita agar smua dapat merasakan pemenuhan fasilitas air bersih dan dapat mewujudkan pola hidup sehat serta dapat berperan dalam mendukung pembangunan dan bersinergi dengan perumda batiwakal,” pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab dari para ketua RT kepada, KPM, Sri Juniarsih Mas, Direktur Perumda Air Minum Batiwakkal, Saipul Rahman dan Dewan Pengawas Perumda Air Minum Batiwakkal, Mustakim Suharjana.

Penulis : Dewi/AJ/Prokopim