Polres Berau Salurkan Bantuan Sembako Kepada Tenaga Sukarela di TPU Taman Bukit Ria

Subscribe Youtube KALTIMTARA NEWS

KALTIMTARA.ID, TANJUNG REDEB – Situasi pandemi yang masih terus berlangsung menyebabkan kesulitan bagi sebagian masyarakat dalam berjuang menyambung hidup. Hal itu tak luput para tenaga perbantuan penggali makam untuk para korban Covid-19 di Pemakaman Taman Bukit Ria, di kawasan Jalan Bukit Ria, Kelurahan Gunung Panjang, Berau.

“Kami membagikan Bantuan Sosial kepada masyarakat terdampak PPKM Level 4, terutama kepada masyarakat yang membantu pemakaman jenazah yang dilakukan secara sukarela. Bantuan ini sendiri sebanyak 6 paket sembako yang diberikan kepada mereka di TPU Taman Bukit Ria,” ujar Kabag Ops Polres Berau, Kompol Bambang Hardianto, Senin (2/8/2021).

Lebih lanjut Kompol Bambang Hardianto mengemukukan, tidak hanya membagikan kepada petugas di lapangan melainkan setiap hari melaksanakan pembagian bansos kepada masyarakat Berau secara bertahap.

Kompol Bambang Hardianto juga berharap, kegiatan pemberian bansos itu dapat terus berlangsung terutama saat masyarakat saat ini tengah berjuang disamping menjaga diri dari penyebaran virus corona tetapi juga menyambung hidup. “Harapannya, ini bisa terus berlanjut sehingga masyarakat yang terdampak bisa terbantu,” pungkasnya.

Penulis : Seno
Editor : Fairuz