Hadiri Doa dan Dzikir Bersama, Wakil Bupati Berau Ajak Berjuang Bersama Turunkan Angka Covid-19

Subscribe Youtube KALTIMTARA NEWS

KALTIMTARA.ID, TANJUNG REDEB – Wakil Bupati Berau, Gamalis didampingi Forkopimda Berau, menghadiri kegiatan Doa dan Dzikir Bersama, yang berlangsung di Ruang Tele Conference, Diskominfo Kabuaten Berau, pada (1/8/2021) Minggu malam kemarin.

Wakil Bupati Berau, Gamalis menyebutkan, kegiatan ini sendiri secara rutin dilaksanakan setiap menjelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, pada bulan Agustus setiap tahunnya sejak 2017 lalu. “Ini sudah sejak 2017 yang lalu, dan ini rutin dilaksanakan,” ujarnya.

Tak hanya itu, kegiatan itu juga sekaligus mendoakan agar pandemi ini cepat segera berlalu. Dalam kegiatan tersebut tidak ada muatan pesan apapun, dan secara khusyuk para pejabat di seluruh Indonesia berdoa bersama untuk keselamatan bangsa. “Sekaligus juga kebetulan di saat pandemi, semoga musibah ini segera terangkat dari Bumi Pertiwi,” terang Gamalis.

Dalam hal itu Gamalis juga berharap, tidak terjadi penambahan kasus yang melonjak. Dan semoga di bulan kemerdekaan ini, bisa menjadi momentum bagi bangsa mampu melewati masa sulit. “Mudahan pandemi ini bisa melandai,” imbuhnya.

Tak hanya itu, Gamalis juga mengimbau agar masyarakat di Kabupaten Berau untuk bersama-sama bersatu dan berjuang, dalam menurunkan angka terkonfirmasi Covid-19 di Bumi Batiwakkal ini. “Bersama kita bergerak, bersama kita berjuang Insha Allah sedikit-sedikit kita bisa turunkan angka Covid -19 saat ini,” pungkasnya.(adv)

Penulis : Seno
Editor : Fairuz