Kaltimtara TV FC Sabet Gelar Juara Grafeo Season Pertama di Aji Imbut

Subscribe Youtube KALTIMTARA NEWS

KALTIMTARA.ID, TENGGARONG – Kaltimtara.id kembali menggelar Grafeo Silaturahmi Kaltimtara TV antar komunitas sepakbola season pertama. Di Stadion Aji Imbut Tenggarong Seberang, Kukar. Pada Sabtu (4/9/2021) lalu. Diikuti lima tim dari Samarinda dan Kukar, yaitu Kaltimtara FC, RJM FC, Bersaudara FC, Senang-senang Club FC, serta Navas Somvot FC.

Grafeo gelaran Kaltimtara TV ini, dijelaskan oleh Ketua Panitia Pelaksana, Fairuzzabady, menggunakan sistem setengah kompetisi. Dimana pemenang ditentukan berdasarkan perolehan poin setiap pertandingan. Pemuncak klasemen dipastikan dari tim yang mengumpulkan poin kemenangan terbanyak.

Sejauh ini, Fairuz menyebut tidak ada kendala berarti dari pelaksanaan Grafeo season pertama ini. Bahkan melihat animo tim yang bertanding sangat tinggi. Dan memastikan bakal ada season selanjutnya.

“Harapannya dengan komunitas sepakbola yang ada di Kaltim ini sendiri semakin solid dan berkembang lagi permainannya, juga sebagai ajang saling tukar pengalaman dalam dunia sepakbola,” ujar Fairuz, Sabtu (4/9/2021).

Sementara itu, salah satu kiper tim Kaltimtara TV, Agung Perdana, mengapresiasi kinerja timnya hingga berhasil merengkuh juara dalam Grafeo season pertama ini. Ini tidak lepas dari kematangan strategi yang dijalankan tim, serta mampu bermain lepas setiap laganya.

“Kita siapkan strategi, karena tidak ingin meremehkan tim manapun, kita anggap semua tim berpeluang juara,” ujar Agung.

Ia pun berharap ada season selanjutnya, selain sebagai ajang saling memperat silaturahmi dan komunikasi antar sesama komunitas sepakbola di Kaltim. Ini dianggapnya sebagai ajang menunjukkan kualitas masing-masing tim dan pemain. Harapannya mampu terus berkembang ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

Penulis : Muhammad

Editor : Fairuz