DPC Kota Balikpapan Juarai Futsal Silaturahmi Antar LPADKT-KU Se-Kalimantan Timur

Subscribe Youtube KALTIMTARA NEWS

KALTIMTARA.ID, TENGGARONG – Setelah berjuang dari pagi hingga malam hari, akhirnya DPC LPADKT-KU Kota Balikpapan (A) berhasil menjuarai Futsal Silaturahmi antar LPADKT-KU se-Kalimantan Timur dengan menumbangkan LPADKT-KU Ranting Tenggarong (B) di laga final dengan skor tipis 3-2, yang berlansung di lapangan Futsal Fatma Tenggarong, Kutai Kartanegara, pada Sabtu (23/10/2021).

Sebelumnya, DPC LPADKT-KU Kota Balikpapan (A) ini sendiri berada di grup A yang berhasil mengalahkan tim Futsal dari Ranting Loa Janan, Ranting Samarinda Ulu, Ranting Tenggarong (A) dan DPC Kutai Timur (A) hingga melaju ke babak Final.

Sedangkan LPADKT-KU Ranting Tenggarong (B) berada di grup B, yang juga berhasil menumbangkan DPC Kota Balikpapan (B), Ranting Tenggarong Seberang (B), DPC Kutai Timur (B) dan DPC Kota Samarinda, hingga berada di laga final.

Sekretaris Jenderal DPP LPADKT-KU FX. Apuy, mengapresiasi seluruh tim peserta yang bertanding dan mengucapkan selamat kepada tim juara Futsal Silaturahmi antar LPADKT-KU se-Kalimantan Timur.

“Saya ucapkan selamat kepada tim juara atas keberhasilannya. Dan saya juga mengapresiasi seluruh tim peserta yang ikut berpartisipasi memeriahkan Futsal Silaturahmi antar LPADKT-KU se-Kalimantan Timur dalam rangak memperingati hari Sumpah Pemuda 2021,” tutur FX. Apuy.

FX. Apuy juga berpesan, agar seluruh peserta maupun anggota LPADKT-KU untuk tetap menjunjung tinggi semangat 4K yaitu, Kebersamaan, Kekeluargan, Kekompakan dan Kehepian.

“Sesuai arahan Ketua Umum kita bapak A. Vendy Meru, dimana kita semua untuk tetap menjunjung tinggi semangat 4K,” pinta FX. Apuy.

Sementara itu, Ketua Panitia yang juga Ketua DPC LPADKT-KU Kutai Kartanegara Effendy mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim baik dari DPC maupun Ranting, yang telah berpartisipasi pada gelaran Futsal Silaturahmi ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh tim DPC maupun Ranting yang telah berpartisipasi pada event kali ini di Tenggarong,” ujar Effendy.

Effendy juga berharap, dengan digelar kegiatan tersebut dapat mempererat silaturahmi serta tali persaudaraan antar DPC maupun Ranting LPADKT-KU se-Kaltim dan Kaltara.

“Tentunya saya berharap, kegiatan ini menjadi wadah kita bersama untuk mempererat silaturahmi serta tali persaudaraan kita,” pungkas Effendy.

Gelaran Futsal Silaturahmi antar LPADKT-KU se-Kalimantan Timur ini, DPC Kota Balikpapan (A) meraih juara satu, kemudian di peringkat kedua Ranting Tenggarong (B). Sedangkan di posisi ketiga dan keempat di tempati DPC Kota Samarinda serta DPC Kutai Timur (A).

Untuk penghargaan lainnya, seperti Best Goalkeeper diraih tim DPC LPADKT-KU Kota Balikpapan (A) dan Best Player berada di tim Ranting Tenggarong (B) serta Pencentak Gol terbanyak atau Top Score di dapat oleh tim DPC Kota Samarinda.

Sedangkan Futsal Silaturahmi antar Laskar Wanita (Laswan) LPADKT-KU se-Kalimantan Timur, juara satu berhasil diraih Laswan Ranting Tenggarong, kemudian di peringkat kedua Ranting Loa Janan Ilir. Sedangkan di posisi ketiga dan keempat ditempati oleh Laswan DPC Kota Samarinda serta Ranting Tenggarong Seberang.

Kemudian untuk Best Goalkeeper diraih oleh tim Laswan DPC LPADKT-KU Kota Samarinda dan Best Player berada di tim Ranting Tenggarong Seberang serta pencetak gol terbanyak atau Top Score di dapat tim Ranting Loa Janan Ilir.

Futsal Silaturahmi antar LPADKT-KU se-Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara ini sendiri, akan kembali dilaksanakan di Kota Balikpapan pada Januari 2022 mendatang dan digelar semeriah mungkin.

Penulis : Tim
Editor : Fairuz