Meriahkan HUT Sekolah Ke-38 Tahun, SMA Negeri 2 Tenggarong Gelar Vaksinasi Massal Bagi Masyarakat dan Pelajar

Subscribe Youtube KALTIMTARA NEWS

KALTIMTARA.ID, TENGGARONG – Dalam rangka memeriahkan hari jadinya yang ke-38 tahun, SMA Negeri 2 Tenggarong menggelar serbuan vaksinasi massal bagi masyarakat dan pelajar, dengan menyediakan 750 dosis vaksin.

Tak hanya itu, serbuan vaksinasi massal ini juga sebagai persiapan untuk Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas di sekolah tersebut, yang berlangsung di gedung Serba Guna SMA Negeri 2 Tenggarong, pada Rabu (3/11/2021).

“Kegiatan ini disambut dengan atusias oleh masyarakat dan pelajar kami di SMA Negegri 2 Tenggarong, hingga pukul 10.30 wita siang ini target sudah mencapai 750 dosis,” ujar Waka Kesiswaan SMA Negeri 2 Tenggarong Inna Alfiah Rochmawati.

Inna Alfiah Rochmawati juga menyebutkan, tujuan dengan diadakannya vaksinasi ini guna mencapai Herd immunity bagi para pelajar khususnya di SMA Negeri 2 Tenggarong, sehingga bisa melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas.

Meski disambut antusias oleh masyarakat dan pelajar, namun kegiatan vaksinasi massal itu tetap memberlakukan protokol kesehatan secara ketat sesuai dengan anjuran pemerintah.

“Vaksinasi massal ini diikuti oleh masyarakat dan pelajar, dalam rangka memeriahkan HUT SMA Negeri 2 Tenggarong dengan menyediakan 750 dosis vaksin,” pungkas Inna Alfiah Rochmawati.

Penulis : Nurul Ain / Mahasiswa FKIP Unikarta Peserta PKL
Editor : Fairuz