slot777

slot

https://duwit.ukdw.ac.id/document/pengadaan/slot777/

https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/zeusslot/

https://insankamilsidoarjo.sch.id/wp-content/slot-zeus/

https://smpbhayangkari1sby.sch.id/wp-content/slot-zeus/

https://alhikamsurabaya.sch.id/wp-content/slot-thailand/

https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

https://smptagsby.sch.id/wp-content/slot-bet-200/

https://lookahindonesia.com/wp-content/bonus-new-member/

https://sd-mujahidin.sch.id/wp-content/depo25-bonus25/

https://ponpesalkhairattanjungselor.sch.id/wp-content/mahjong-slot/

https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/slot777/

https://sdlabum.sch.id/wp-content/slot777/

https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/

https://paudlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/

https://duwit.ukdw.ac.id/document/pengadaan/slot777/

200 Orang Lansia Jalani Vaksinasi Covid-19

vaksinasi COVID-19 tahap 2 untuk lansia (foto: fairuz/kaltimtara.id)
vaksinasi COVID-19 tahap 2 untuk lansia (foto: fairuz/kaltimtara.id)

Subscribe Youtube KALTIMTARA NEWS

KALTIMTARA.ID, TENGGARONG – Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara menggelar vaksinasi COVID-19 massal bagi kelompok lanjut usia. Kegiatan ini sendiri diikuti 200 orang lansia yang berlangsung di Gedung Bela Diri GOR Stadion Adji Imbut, Kecamatan Tenggarong Seberang, Kukar pada Selasa (9/3/2021).

“Dari hasil wawancara saya kepada peserta lansia, mereka menyatakan dan mendukung kegiatan ini program vaksinasi ini, serta tidak merasa kesulitan ketika mendaftarkan diri. Selain itu, mereka juga berterima kasih kepada Pemerintah Daerah karena sudah memfasilitasi kegiatan ini,” ujar Sekretaris Daerah Kutai Kartanegara, Sunggono.

Lebih lanjut, Sunggono mengemukakan, selain para kelompok lansia, Pemkab Kukar juga akan menyasar kepada pedagan di pasar untuk mendapatkan vaksinasi COVID-19 ini, dan dirinya juga berharap, kegiatan tersebut dapat berjalan lancar sesuai target.

“Untuk selanjutnya kita akan menyasar kepada para pedagang dengan menyambangi secara langsung di dua pasar yaitu pasar Gerbang Raja Mangkurawang dan Pasar Tangga Arung,” ungkapnya.

Sementara itu, Azzuardi peserta Vaksinasi COVID-19 kelompok Lansia mengaku tidak merasakan hal yang aneh setelah di Vaksin. Dirinya juga mengajak masyarakat untuk segera mendaftarkan diri agar mendapatkan vaksinasi COVID-19 ini.

“Saya rasa ini sangat aman, setelah vaksin saya tidak merasakan apa-apa, dan untuk masyarakat yang belum di vaksin agar segera mendaftarkan diri, agar kita tidak terjangkit dari Virus Corona,” tutupnya.

Berdasakan data Satuan Tugas Penanganan COVID-19 di Kutai Kartanegara, hingga hari ini kasus terkonfirmasi positif sebanyak 10587 kasus, dengan rincian 1785 orang sedang menjalani isolasi, 8612 orang dinyatakan telah sembuh dan 190 kasus meninggal dunia.

Penulis: Fairuz