Berau Expo 2023 Resmi Di Mulai Hingga 10 Hari Kedepan

Subscribe Youtube KALTIMTARA NEWS

 

KALTIMTARA.ID, TANJUNG REDEB – Bupati Berau bersama seluruh Unsur Forkopimda juga Para Kepala OPD membunyikan sirine dan melepaskan balon sebagai tanda telah dibukanya secara resmi Berau Expo 2023 yang dilaksanakan di Lapangan Pemuda pada Rabu (1/11/2023) pagi.

Berau Expo yang akan dilaksanakan selama 10 hari merupakan salah satu rangkaian Hari Jadi Kabupaten Berau ke-70 dan Kota Tanjung Redeb ke-213.

Bupati Berau, Sri Juniarsih menyambut baik atas terlaksananya kegiatan ini, yang dimana kegiatan seperti ini diharapkan dapat menjadi hiburan baru masyarakat Kabupaten Berau.

“Atas nama pemerintah saya menyambut baik terselenggaranya Berau Expo 2023 ini yang diharapkan dapat menjadi hiburan juga meningkatkan ekonomi masyarakat,” ucapnya.

Ia berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi salah satu daya tarik masyarakat luar untuk dapat berkunjung ke Kabupaten Berau.

“Saya berharap ini dapat menarik minat masyarakat diluar Kabupaten Berau untuk dapat berkunjung ke sini dan menikmati hiburan ini,” katanya.

Tak lupa ia berpesan kepada masyarakat yang berkunjung ke Berau Expo 2023 agar dapat menjaga kondusifitas agar semua yang datang dapat merasa nyaman dan senang.

“Jaga ketertiban selama kegiatan ini berlangsung, dan juga selalu jaga kebersihan dengan tidak meninggalkan sampah di sembarang tempat,” pungkasnya.

Penulis : Dewi