74 Pejabat Di Lingkungan Pemkab Berau Kena Rotasi Di Awal Tahun

Subscribe Youtube KALTIMTARA NEWS

KALTIMTARA.ID, TANJUNG REDEB – Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas melantik dan mengambil sumpah/janji pegawai di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Berau. Pelantikan digelar di Balai Mufakat, Jumat (5/1/2023) siang.

Total 74 jabatan Administrator, Jabatan Pengawas dan Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Berau dilantik. Yang disaksikan oleh Sekretaris Daerah Berau, M. Said, para asisten dan sejumlah pejabat Pemerintah Kabupaten Berau.

Bupati mengucapkan selamat dan sukses kepada para pejabat yang telah dilantik. Harapannya pelantikan ini menjadi momentum sebagai ajang pembentukan semangat baru agar memiliki kinerja yang semakin baik di lingkungan kerja, serta selalu memajukan tata kelola pemerintahan semakin baik lagi khususnya di Kabupaten Berau.

“Tugas kita sebagai aparatur sipil negara adalah memberikan pelayanan sebaik baiknya kepada masyarakat. Lakukan semuanya sesuai dengan tupoksi masing-masing, bergerak dengan hasil capaian keberhasilan yang memuaskan di instansi masing-masing. Kita sukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Berau serta 18 program kerja dan menumbuhkan atmosfer kerja yang berorientasi kepada peningkatan derajat ke kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Sri juniarsih juga berpesan kepada Seluruh ASN agar selalu menjaga nama baik dan menjadi teladan bagi masyarakat dimanapun berada. Serta selalu jaga netralitas dan moralitas sebagai ASN.
“Dan kepada pegawai yang baru dilantik khususnya camat untuk selalu berupaya lebih mempermudah koordinasi di kecamatan agar selalu menjaga kondisi tetap kondusif di wilayahnya,” tegasnnya.

Penulis : Dewi / Prokopim