Hadiri Pengukuhan DPP LBB, Ini Harapan Bupati Berau

Subscribe Youtube KALTIMTARA NEWS

KALTIMTARA.ID, TANJUNG REDEB – Pengukuhan Dewan Pengurus Pusat Laskar Banjar Borneo (LBB) dilaksanakan di Gedung SM Tower Jalan Teuku Umar Tanjung Redeb pada Rabu (24/1/2024) pagi.

Bupati Berau, Sri Juniarsih mengucapkan selamat dan sukses kepada Ketua dan jajaran Dewan Pengurus Pusat Laskar Banjar Borneo (LBB) yang dilantik pada hari ini.

Dirinya berharap kedepannya, LBB dapat memberikan kontribusinya dan mendukung kerja pemerintah daerah di bidang sosial masyarakat untuk kesejahteraan.

“Semoga nantinya LBB dapat merancang segala program kerja yang efektif, khususnya dalam pelestarian adat istiadat dan merawat persatuan dan kesatuan di Kabupaten Berau,” ucapnya.

“Juga dapat menjadi organisasi masyarakat yang maju melalui kinerjanya,” tambahnya.

Ia berpesan kepada Ketua dan Seluruh Dewan Pengurus LBB yang baru saja dilantik untuk menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya dan memiliki jiwa kepemimpinan juga mampu bekerja dalam kebersamaan dan terus menjalin kekompakan serta saling memberi dukungan.

“Jalankan amanah yang diberikan, yang tak hanya demi kepentingan LBB dan masyarakat suku Banjar, tetapi juga kemaslahatan masyarakat Berau,” ujarnya.

Sri menuturkan kepada seluruh organisasi kesukuan yang ada di Kabupaten Berau agar dapat bersinergi bersama dalam membangun Bumi Batiwakkal kita.

”Mari kita jadikan kerukunan masyarakat di Kabupaten Berau sebagai modal pembangunan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” tuturnya.

“Terus jaga kondusifitas dengan kerukunan dan toleransi, terutama pada masa menjelang pemilu saat ini,” pungkasnya.

Penulis : Dewi