KALTIMTARA.ID, TANJUNG REDEB – Sejumlah pelanggan Perumda Batiwakkal mengeluhkan dirinya mendapat pesan via whatsapp terkait tunggakan dari PDAM.
“Saya kan sudah bayar tagihan secara rutin dan tidak menunggak, tetapi kenapa saya mendapatkan pesan whatsapp terkait tagihan dari PDAM?” tanya salah satu pelanggan melalui CS Perumda Batiwakkal.
Beberapa keluhan inilah yang sempat dipertanyakan pelanggan setelah mendapat kiriman WA blast dari call centre Perumda Batiwakkal.
Menanggapi hal ini, Direktur Perumda Batiwakkal Saipul Rahman menjelaskan bahwa pada awal tahun 2024 ini, Perumda Batiwakkal mencoba terobosan baru dengan mengirim pesan whatsapp blast untuk menyampaikan informasi terkait besaran tagihan yang harus dibayar oleh pelanggan setiap bulannya.
“Kami berharap ini dapat memberikan kemudahan bagi para pelanggan Perumda Batiwakkal untuk mengetahui jumlah pembayaran seawal mungkin,” ujarnya.
Dikatakannya bahwa tak semua pelanggan mendapatkan pesan WA blast ini sebab belum semua nomor pelanggan Perumda Batiwakkal terinput di sistem.
“Baru sekitar 60% pelanggan yang dapat kami kirimkan informasi terkait tagihan ini, sebab belum semua terinput apalagi pelanggan yang sudah lama,” tuturnya.
“Untuk itu apabila bapak/ibu sekalian mendapatkan WA blast dari Perumda Batiwakkal untuk dapat melaporkannya kepada nomor CS dan Pelayanan Perumda Batiwakkal,” pungkasnya.
Penulis : Dewi
Anda harus log masuk untuk menerbitkan komentar.