Polres Kukar Serahkan Bantuan Sembako untuk Masyarakat Terdampak PPKM Mikro

Subscribe Youtube KALTIMTARA NEWS

KALTIMTARA.ID, TENGGARONG – Ratusan paket sembako, disiapkan oleh Kepolisian Resor (Polres) Kutai Kartanegara (Kukar). Ditujukan kepada masyarakat di seluruh Kukar yang merasa dampak akibat penerapan pengetatan PPKM mikro.

Sebanyak 114 paket sembako yang dibagikan, diserahkan langsung kepada masyarakat Polres Kukar dan jajaran di 16 Polsek di wilayah hukum Polres Kukar.

Rombongan kendaraan pengangkut sembako itupun langsung dilepas oleh Wakapolres Kukar, Kompol Aldi Alfa Faroqi. Di Lobi Makopolres Kukar, pada Jumat (16/7/2021) pukul 16.30 WITA. Bersama pejabat Polres Kukar dan personil Kodim 0906/Kukar.

“Adapun pembagian sembako yang dibagikan ke masyarakat yang benar-benar terdampak akibat penerapan PPKM Mikro diperketat,” terang Wakapolres Kukar, Kompol Aldi Alfa Faroqi, Jumat (16/7/2021).

Setelah dilakukan pelepasan ratusan paket sembako oleh Wakapolres Kukar Kompol Aldi Alfa Faroqi. Seluruh personil pun langsung bergerak ke 16 Polsek untuk langsung menyerahkan bantuan paket tersebut.

Melalui personil Bhabinkamtibmas masing-masing Polsek dan dibantu personil Bhabinsa masing-masing Koramil, menyerahkan langsung kepada warga yang memang sudah disasar untuk menerima bantuan sembako tersebut.

“Semoga bantuan sembako ini sedikit banyak bisa bermanfaat bagi masyarakat yang memang membutuhkan dan sedang kesulitan di tengah pandemi yang urung mereda ini,” pungkas Aldi.

Penulis : Muhammad

Editor : Fairuz