Perwira Pandu PT Pelindo IV Dimutasi

Subscribe Youtube KALTIMTARA NEWS

KALTIMTARA.ID, TANJUNG REDEB – PT Pelindo IV Tanjung Redeb menggelar acara terkait mutasi pegawainya yang akan di pindah ke PT Pelindo IV Sorong di Ruang Rapat Labuan Cermin PT Pelindo IV Tanjung Redeb, Jalan SM Aminuddin, Sambaliung pada Jumat (13/8/2021) kemarin.

Perpisahan Perwira Pandu Kapten Irwan Abdi Esa yang sudah bekerja di Pelindo IV Tanjung Redeb selama kurang lebih 3 tahun memiliki banyak mandapatkan pengalaman dan rekan kerja selama bertugas di Berau.

“3 tahun tentu banyak pengalaman serta kawan yang terjalin,” ungkap Irwan Abdi.

Pada saat acara berlangsung Anwar, Manager Pelayaran Pelindo IV Tanjung Redeb menyampaikan rasa senang saat masa kerja bersama Kapten Irwan sesama di Berau. Ia berharap agar pemindahannya dapat menjalankan tugas baru di Sorong nanti.

“Harapannya agar Kapten Irwan dapat mengembang amanah baik di lokasi baru di Sorong nanti,” ujarnya.

Terakhir, General Manager PT Pelindo IV Tanjung Redeb, Kapten James David mengucapkan rasa terima kasih kepada Kapten Irwan selama bertugas melayani pemanduan kapan di Berau.

“Terima kasih atas dedikasi selama bertugas di Pelindo IV Tanjung Redeb,” ungkap James David.

Ia juga menyampaikan pesan kepada seluruh pegawai Pelindo IV di Berau untuk selalu bekerja dengan ikhlas serta loyal dalam bekerja.

Penulis: Seno

Editor: Fairuz