Metrofest Cuo PUBG Mobile Kembali Digelar, Meriahkan 21 Metro TV

Subscribe Youtube KALTIMTARA NEWS

KALTIMTARA.ID, JAKARTA – Dalam rangka memeriahkan ulang tahun Metro TV ke 21, kembali digelar Metrofest Cup PUBG Mobile Competition yang ketiga kalinya pada awal November mendatang. Hal tersebut diketahui dari rilis yang disebarluaskan. Acara ini digadang lebih besar dan meriah dari yang sebelumnya, dengan mengundang seluruh media di tanah air untuk berpaetisipasi.

Pada momen kali ini, masih mempertandingkan salah satu cabang E-sport yaitu PUBG Mobile. Diketahui, pertandingan sendiri akan digelar setiap akhir pekan selama tiga minggu lamanya. Serta dimulai pada Sabtu (6/11/2021) mendatang. Pertandingansendiri nantinya akan melibatkan 60 yang tersebar dari seluruh media di Indonesia, baik media cetak, elektronik (TV & Radio) hingga media siber/online. Pertandingan akan berlangsung secara online hingga grand final nanti akan berlangsung secara meriah di Studia Metro TV pada 22 November mendatang.

“Pendaftaran telah dibuka pada 14 – 28 Oktober 2021 dan keseluruhan tim akan bertanding secara Online dalam masa penyisihan. Untuk menutup kompetisi, Grand Final akan digelar secara meriah di Studio Grand Metro TV pada 22 November mendatang,” dikutip dari siaran rilis Metrofest Cup 2021.

Dalam gelaran kali ini, setidaknya seluruh peserta akan memperebutkan hadiah total puluhan juta rupiah, sekaligus memperebutkan gelar juara Metrofest Cup PUBG Mobile Competition dan piala tahunan dari Metro TV.

Penulis : Seno

Editor : Fairuz