Bupati Kukar Edi Damansyah Tinjau Progres Pembangunan Jembatan di Kecamatan Marangkayu

Subscribe Youtube KALTIMTARA NEWS

KALTIMTARA.ID, TENGGARONG – Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah meninjau langsung progres pembangunan jembatan penghubung antar desa maupun wilayah di Kecamatan Marangkayu, Kukar ,pada Senin (1/11/2021).

Dalam kunjungan kerjanya, orang nomor satu di Kutai Kartanegara itu di damping langsung oleh Camat Marangkayu Rekson Simanjuntak, Kepala Desa Santan Ilir serta perwakilan dari Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kukar.

“Jembatan ini merupakan sarana transportasi yang memiliki peranan sangat penting bagi masyarakat, dalam meningkat perekonomian serta beberapa aspek lainnya,” terang Edi Damansyah.

Dalam hal itu, Edi Damansyah secara tegas meminta agar jembatan penghubung ini dijaga bersama. Dengan cara menyesuaikan bobot angkutan kendaraan yang bisa melintas di jembatan tersebut.

“Mari bersama kita jaga aset ini dengan cara sesuaikan bobot angkutan kendaraan dengan kapasitas jembatan ini, jangan sampai melebihi beban,” pinta Edi Damansyah.

Edi Damansyah juga mengimbau semua pihak, agar bisa memantau kondisi kondisi jembatan tersebut. Pasalnya jembatan penghubung itu merupakan akses yang sangat penting bagi masyarakat di Kecamatan Marangkayu.

“Saya berharap semua pekerjaan fisik ini bisa selesai sebelum akhir tahun agar cepat selesai dan ini sangat penting bagi masyarakat setempat,” pungkas Edi Damansyah.(Adv)

Penulis : Tim
Editor : Fairuz