Forum Mahasiswa Didikmisi Unikarta Gelar Mubes Ke-3

Subscribe Youtube KALTIMTARA NEWS

KALTIMTARA.ID, TENGGARONG – Forum Mahasiswa Didikmisi (Formadiksi) menggelar Musyawarah Besar (Mubes) ke-3, yang berlangsung di Gedung Perkuliahan Fisip Universitas Kartanegara (Unikarta) pada, Jumat (12/11/2021).

Kegiatan itu sendiri untuk melaporkan pertanggungjawaban kinerja serta berakhirnya setahun kepengurusan dan sekaligus memilih ketua baru Forum Mahasiswa Didikmisi (Formadiksi) periode 2020/2021, yang dibuka secara resmi oleh Wakil Rektor 3 Awan Rifani.

Dengan mengangkat tema sinergi membantu solidaritas demi terbentuknya sumber daya manusia yang berintegritas, Mubes Formadiksi ke-3 ini juga dihadiri oleh mahasiswa penerima beasiswa Bidikmisi serta Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) seluruh Fakultas serta UKM yang ada di Unikarta.

“Saya berharap Muber Formadiksi ke-3 ini berjalan dengan baik,” ujar Ketua panitia pelaksana Mubes Formadiksi, Octari Nur.

Tak hanya itu, Mubes Formadiski tersebut juga bertujuan sebagai wadah silaturahmi dan bisa melahirkan serta menciptakan sumber daya berintergritas yang mampu memikul amanah di lembaga ini.

“Pasca Mubes Formadiksi ini bisa melahirkan dan menciptakan sumber daya berintergritas yang mampu memikul amanah dilembaga ini,” harap Octari Nur. (Adv)

Penulis : Yadi Saputra
Editor : Fairuz