slot777

slot

https://duwit.ukdw.ac.id/document/pengadaan/slot777/

https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/zeusslot/

https://insankamilsidoarjo.sch.id/wp-content/slot-zeus/

https://smpbhayangkari1sby.sch.id/wp-content/slot-zeus/

https://alhikamsurabaya.sch.id/wp-content/slot-thailand/

https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

https://smptagsby.sch.id/wp-content/slot-bet-200/

https://lookahindonesia.com/wp-content/bonus-new-member/

https://sd-mujahidin.sch.id/wp-content/depo25-bonus25/

https://ponpesalkhairattanjungselor.sch.id/wp-content/mahjong-slot/

https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/slot777/

https://sdlabum.sch.id/wp-content/slot777/

https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/

https://paudlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/

https://duwit.ukdw.ac.id/document/pengadaan/slot777/

Apresiasi Berau Capai KLA Kategori Madya

Subscribe Youtube KALTIMTARA NEWS

 

KALTIMTARA.ID, BALIKPAPAN – Pemerintah Kabupaten Berau memiliki komitmen yang kuat dan memberikan perhatian serius dalam upaya membangun kabupaten layak anak (KLA). Beberapa tahun berada di KLA kategori pratama, kini Bumi Batiwakkal setingkat lebih tinggi dengan menyandang predikat KLA kategori Madya.

Optimalisasi program dan memperkuat sinergisitas tim gugus tugas kabupaten layan anak terus dilakukan. Salah satunya dengan rapat koordinasi (Rakor) yang melibatkan organisasi perangkat daerah (OPD) terkait hingga kecamatan dan kelurahan yang menjadi pendukung utama dalam perwujudkan KLA.

Rakor yang digelar di Golden Tulip Balikpapan, Kamis (16/11/2023) dibuka secara resmi Bupati Berau, yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Berau, Muhammad Said, didampingi Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A), Rabiatul Islamiyah.

Kota Balikpapan dipilih sebagai tempat pelaksanaan rakor, karena Pemerintah Kota Balikpapan telah mewujudkan implementasi sistem Kebijakan KLA yang berkelanjutan. Sehingga mencapai Peringkat Utama dalam KLA atau kategori tertinggi di Kalimantan Timur. “Harapannya Gugus Tugas Kabupaten Berau dapat menyerap informasi secara maksimal dari Kota Balikpapan. Sehingga Berau juga mampu meningkatkan predikat KLA ditahun berikutnya,” ungkap Kepala DPPKBP3A, Rabiatul Islamiyah.

Sekda Berau, Muhammad Said, membacakan sambutan Bupati bersyukur karena pada tahun ini, Kabupaten Berau berhasil naik peringkat sebagai Kabupaten Layak Anak Kategori Madya, setelah tujuh tahun berada di tingkat Pratama. Tentunya, ini merupakan hasil dari kerja keras semua. “Saya sangat berharap, prestasi ini dapat ditingkatkan melalui penguatan komitmen dan keseriusan kita dalam membangun Kabupaten Berau sebagai KLA,” ungkapnya.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Berau, Sekda M Said, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, khususnya yang tergabung dalam Tim Gugus Tugas KLA Kabupaten Berau, yang telah memberikan kinerja dan kontribusi terbaik dalam upaya pemberian hak-hak anak, sehingga Kabupaten Berau, termasuk fasilitas publik di dalamnya benar-benar layak dihuni oleh anak. “Pemkab Berau memiliki komitmen kuat untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia, yang kelak diharapkan mampu mengelola kekayaan sumber daya alam dan potensi Kabupaten Berau untuk kesejahteraan masyarakat,” tandasnya.

Penulis : Dewi / RN/Prokopim