slot777

slot

https://duwit.ukdw.ac.id/document/pengadaan/slot777/

https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/zeusslot/

https://insankamilsidoarjo.sch.id/wp-content/slot-zeus/

https://smpbhayangkari1sby.sch.id/wp-content/slot-zeus/

https://alhikamsurabaya.sch.id/wp-content/slot-thailand/

https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

https://smptagsby.sch.id/wp-content/slot-bet-200/

https://lookahindonesia.com/wp-content/bonus-new-member/

https://sd-mujahidin.sch.id/wp-content/depo25-bonus25/

https://ponpesalkhairattanjungselor.sch.id/wp-content/mahjong-slot/

https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/slot777/

https://sdlabum.sch.id/wp-content/slot777/

https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/

https://paudlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/

https://duwit.ukdw.ac.id/document/pengadaan/slot777/

Batu Bual Cup 2022 di Kampung Pegat Bukur, PT Berau Coal Komitmen Tumbuhkan Atlet Daerah

Subscribe Youtube KALTIMTARA NEWS

KALTIMTARA.ID, TANJUNG REDEB – Pertandingan sepak bola Batu Bual Cup ke-16 tahun 2022 yang diselenggarakan oleh PT Berau Coal di Kampung Pegat Bukur Kecamatan Sambaliung, telah memasuki babak final, pada Rabu (3/8/2022).

Pertandingan yang biasanya rutin digelar tiap tahun ini sempat vakum selama 2 tahun, lantaran pandemi COVID-19. Setelah aturan kegiatan keramaian mulai diperbolehkan, akhirnya pelaksanaan Batu Bual Cup kembali digelar.

Corporate Communication Superintendent PT Berau Coal, Rudini mengatakan acara Batu Bual ke-16 Cup 2022 ini bertujuan untuk menyediakan wadah positif dan berkarya untuk para pemuda serta mendorong lahirnya bibit-bibit unggul yang nantinya dapat menjadi atlit kebanggaan Kabupaten Berau.

“PT Berau Coal bersama beberapa mitra kerja turut mendukung Pemerintah Kampung Pegat Bukur dalam penyelenggaraan acara ini. Selain olahraga dan hiburan buat warga, event ini juga memupuk sinergi dan silaturahmi antara masyarakat, pemerintah dan perusahaan,” ucapnya.

Wakil Bupati Berau Gamalis, yang hadir pada kegiatan sekaligus yang menutup pertandingan sepak bola Batu Bual Cup 2022, menyebut kegiatan seperti ini merupakan ajang tumbuhnya para atlet pemain sepak bola. Baik di Kabupaten Berau, terutama di Kampung Pegat Bukur.

“Saya memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya atas telah melaksakan acara ini kepada segenap jajaran panitia, pemerintah kampung Pegat Bukur yang terlibat dalam sukses nya acara ini dan saya berterima kasih kepada peserta yang sudah antusias ikut dalam Batu Bual Cup 2022 ini,” bebernya.

Sementara itu, Kepala Kampung Pegat Bukur Suharyadi Kusuma mengatakan, pihaknya akan terus mendukung kegiatan seperti Batu Bual Cup Ke-16 2022 ini agar digelar setiap tahun.

“Agar kita membantu Pemerintah Kabupaten Berau menggali bibit-bibit yang memiliki potensi di Kabupaten Berau,” jelasnya.

“Terutama PT Berau Coal yang telah mensupport kita. Di mana, setiap penyeleggaraan dibantu oleh PT Berau Coal,” lanjutnya.

Selain membantu pelaksanaan kegiatan olahraga dapat berjalan dengan lancar, ia juga berharap agar lapangan sepak bola lebih diperhatikan lagi.

“Kami berharap dilakukan perbaikan lapangan. Supaya Masyarakat yang menonton merasa aman dan nyaman,” pungkasnya.

Batu Bual Cup ke-16 tahun 2022 ditutup dengan laga final antara Batu Bual P melawan kesebelasan KDC FC. Yang akhirnya dimenangkan oleh KDC FC.

Penulis : Roy

Editor : Sofi