Bocah 7 Tahun Yang Terjebur di Keramba, Ditemukan Meninggal Dunia

Bocah yang terjebur di keramba, ditemukan MD. (Dok. BPBD Kukar)

Subscribe Youtube KALTIMTARA NEWS

KALTIMTARA.ID, TENGGARONG – Bocah 7 tahun yang dilaporkan tenggelam di Sungai Mahakam, di wilayah jalan Yos Sudarso Dusun Pongkor, Desa Loa Kulu Kota, Kecamatan Loa Kulu, Kutai Kartanegara, telah ditemukan pada dini hari tadi, disekitaran keramba milik warga setempat dalam keadaan meninggal dunia, Senin (29/3/2021).

“Korban ditemukan oleh kerabatnya sendiri sekira pukul 03.45 wita dini hari disekitaran keramba ikan milik warga setempat. Mengetahui itu, tim BPBD Kukar, TNI, Polri dan relawan gabungan langsung mengevakuasi korban, dan kemudian membawa bocah tersebut ke rumah duka,” terang Koordinator Lapangan Tim BPBD Kukar, Eko Surya Winata.

Sebelumnya, bocah 7 tahun itu dikabarkan hilang dan diduga jatuh ke Sungai Mahakam pada Minggu (28/3/2021). Diketahui sebelumnya, bocah tersebut pergi bersama orang tuanya ke rumah pemilik keramba ikan di sekitar lokasi kejadian. Setelah sampai dilokasi, korban dan ayahnya langsung turun, mendatangi rumah pemilik keramba.

Kejadian ini sendiri sempat membuat warga setempat geger, pasalnya tidak ada yang mengetahui anak tersebut terjatuh ke Sungai Mahakam. Terutama saat itu di sekitar lokasi suasana dalam kondisi sepi. Kemudian dilakukan pencarian hingga sore hari, namun bocah 7 tahun belum ditemukan.

Penulis: Fairuz