slot777

slot

https://duwit.ukdw.ac.id/document/pengadaan/slot777/

https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/zeusslot/

https://insankamilsidoarjo.sch.id/wp-content/slot-zeus/

https://smpbhayangkari1sby.sch.id/wp-content/slot-zeus/

https://alhikamsurabaya.sch.id/wp-content/slot-thailand/

https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

https://smptagsby.sch.id/wp-content/slot-bet-200/

https://lookahindonesia.com/wp-content/bonus-new-member/

https://sd-mujahidin.sch.id/wp-content/depo25-bonus25/

https://ponpesalkhairattanjungselor.sch.id/wp-content/mahjong-slot/

https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/slot777/

https://sdlabum.sch.id/wp-content/slot777/

https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/

https://paudlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/

https://duwit.ukdw.ac.id/document/pengadaan/slot777/

Bupati Berau Sambangi Korban Kebakaran di Kampung Pegat Bukur

Subscribe Youtube KALTIMTARA NEWS

 

KALTIMTARA.ID, TANJUNG REDEB – Usai mendengar kabar duka yang menimpa warga Kampung Pegat Bukur, Bupati Berau langsung mendatangi lokasi kebakaran di Kampung Pegat Bukur RT 05, Kecamatan Sambaliung dan memberikan bantuannya kepada para korban kebakaran pada Minggu (18/2/2024) malam.

Kebakaran yang terjadi pada Minggu (18/2/2024) kemarin melahap Sebanyak 98 rumah, yang terdiri dari 148 KK dan 205 jiwa dan tentunya memberikan kerugian material juga trauma bagi para korban.

Sebab banyaknya rumah yang terbakar, BPBD Berau menurunkan sebanyak 11 unit damkar yang berasal dari Posko Tanjung Redeb, Posko Teluk Bayur, Posko Labanan, WS BNPB, WS PT. Buma, dan unit mobil Peralatan.

Bupati Berau, Sri Juniarsih mengucapkan belasungkawanya kepada para korban kebakaran dan berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi para korban saat ini.

“Sebagai Pemerintah Daerah, kita memiliki tanggung jawab atas musibah ini dan saya berharap bantuan yang diberikan ini dapat sedikit membantu,” ucapnya.

Dirinya pun berbincang kepada para korban terkait kebutuhan apa saja yang saat ini sangat dibutuhkan sehingga nantinya bisa diberikan kepada para korban.

Ia pun menuturkan bantuan yang diberikan berupa sembako, alat tidur, dan peralatan lainnya. Yang dimana ini merupakan kebutuhan dasar yang dibutuhkan oleh para korban.

“Karena jika terkena musibah begini, pasti sudah tidak bisa berbuat apa-apa dan syukur sampai hari ini, telah banyak pihak yang memberikan bantuannya kepada para korban bahkan lebih daripada cukup,” tuturnya.

Dirinya pun telah meminta pihak terkait untuk membantu korban kebakaran dalam mengurus dokumen-dokumen yang ikut terbakar akibat kejadian ini.

“Mengingat dokumen-dokumen penting tersebut nantinya sangat diperlukan untuk mengurus kepentingan lainnya,” ujarnya.

“Sehingganya kita telah meminta kepada OPD terkait untuk membantu korban dalam mengurus dokumen-dokumen penting yang ikut terbakar,” pungkasnya.

Penulis : Dewi