slot777

slot

https://duwit.ukdw.ac.id/document/pengadaan/slot777/

https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/zeusslot/

https://insankamilsidoarjo.sch.id/wp-content/slot-zeus/

https://smpbhayangkari1sby.sch.id/wp-content/slot-zeus/

https://alhikamsurabaya.sch.id/wp-content/slot-thailand/

https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

https://smptagsby.sch.id/wp-content/slot-bet-200/

https://lookahindonesia.com/wp-content/bonus-new-member/

https://sd-mujahidin.sch.id/wp-content/depo25-bonus25/

https://ponpesalkhairattanjungselor.sch.id/wp-content/mahjong-slot/

https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/slot777/

https://sdlabum.sch.id/wp-content/slot777/

https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/

https://paudlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/

https://duwit.ukdw.ac.id/document/pengadaan/slot777/

Jornada Mini Soccer Season 7 Terus Menyala

Subscribe Youtube KALTIMTARA NEWS

KALTIMTARA.ID, TENGGARONG – Guna menjalin silatutahmi antar penghoby sepak bola, Football Traveler Kaltim menggelar Tournamen bertajuk Jornada Mini Soccer Season 7 yang berlangsung dilapangan BillBoss Sport Centre, Desa Bakungan, Kecamatan Loa Janan, Kutai Kartanegara, pada (22/5/2021) Sabtu malam.

Tournamen ini digelar untuk jalin Silaturahmi sekaligus Halal Bil Halal pasca Lebaran Idul Fitri 1442, antar komunitas atau penghobi sepak bola yang ada di Kalimantan Timur, hal itu disampaikan langsung oleh Koordinator kegiatan, Agus Fitma.

“Sebenarnya ini Halal Bil Halal ya sekaligus mempererat tali persaudaraan antar komunitas atau penghoby bola yang tergabung dalam Football Traveler Kaltim, cuma kegiatan ini dikemas dengan tournamen mini soccer, kata Agus Fitma.

Agus Fitma juga menjelaskan, Tournamen Jornada Mini Soccer Season 7 ini diikuti oleh 4 tim di Internal Football Traveler Kaltim yang ada di Kalimantan Timur.

“Kalau pemain kita rata-rata dari Kalimantan Timur, ada yang dari Balikpapan, Samarinda, Sangatta, dan Tenggarong” bebernya.

Tak hanya itu, Tournamen Jornada Mini Soccer Season 7 ini juga melibatkan 1 pemain perempuan di setiap timnya, hal tersebut untuk melatih kemampuan Perempuan dalam bermain.

“Itu sudah jadi kewajiban dari internal Football Traveler Kaltim, sebagai ajang peningkatan kualitas pemain perempuan dikaltim,” tutur Agus Fitma.

Niki

Sementara itu, peserta Tournamen Jornada Mini Soccer Season 7, Niki mengaku senang dengan digelarnya kegiatan ini, dan sekaligus untuk menyalurkan hoby bermain bola.

“Saya merasa senang, karena bisa bertemu teman-teman dan bermainnya juga asik. Ketertarikan saya pada sepak bola sejak masih duduk di bangku SMP, dan ini sudah jadi hobi saya,” ucap Niki.

Dalam Tournamen ini ada penghargaan bagi pemain terbaik khususnya Perempuan, Vita sebagai Pemain Terbaik Perempuan, mengatakan tak menyangka menjadi pemain terbaik perempuan.

Vita

Tak hanya itu, Tournamen Jornada Mini Soccer Season 7 ini juga memberikan penghargaan bagi pemain terbaik, dimana hal itu berhasil diraih oleh pemain perempuan bernama Vita.

“Nggak nyangka aja sih, karena niat saya hanya untuk menyalurkan hobi bermain bola,” ujar Vita.

Vita juga mengungkapkan, untuk bermain sepak bola sudah menjadi hobi yang turun menurun mulai dari orang tuanya.

“Sudah turun menurun sih, mulai dari ibu saya juga suka main bermain sepak bola. Saya juga sudah terbiasa bermain bola bersama tim laki-laki, dan hal itu sangat luar biasa, karena nafasnya harus lebih extra dari pada main sama tim cewek,” tutup Vita.

Penulis : Rafik
Editor : Fairuz