Kalapas Narkotika Samarinda Evaluasi Kinerja Selama 2022

Subscribe Youtube KALTIMTARA NEWS

KALTIMTARA.ID, SAMARINDA – Tingkatkan Capaian Kinerja Lapas, Hidayat Kalapas Narkotika Samarinda Lakukan Evaluasi kinerja Pengamanan Dan Menyusun Rencana Kerja Pengamanan Tahun 2023, Rabu (23/11/2022).

Dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja kiranya perlu diadakan pembahasan,pembenahan dan evaluasi terkait program kerja yang dilaksanakan.
Pada kegiatan ini membahas tentang Rapat Evaluasi kinerja pengamanan tahun 2022 dan rencana kerja pengamanan Tahun 2023, bertempat di Aula Dalam Lapas Narkotika Samarinda yang dimulai pukul 19.00-22.00 WITA.

Dipimpin langsung oleh Hidayat Kalapas, didampingi oleh Sukardi Kasubag Tata Usaha dan Prawira Ka.KPLP Lapas Narkotika Samarinda.

Adapun pembahasan dalam kegiatan ini dimulai dari apresiasi kepada petugas khususnya jajaran pengamanan yang dapat menciptakan kondisi yang kondusif, dilanjutkan dengan penguatan dan sesi sharing.

Dalam hal ini Hidayat Kalapas Narkotika Samarinda berpesan agar seluruh petugas dapat terus konsisten dalam kinerja, integritas serta loyalitas, tak lupa Kalapas berpesan agar petugas dapat Benarkan NIAT, Bulatkan TEKAD, Berikan KONTRIBUSI POSITIF PADA ORGANISASI untuk menciptakan LEGACY. (*)