Lepas Sambut Komandan Kodim 0902/Bru, Letkol Inf Rommi Sakti Alamsyah Jabat Dandim Berau

Subscribe Youtube KALTIMTARA NEWS

KALTIMTARA.ID TANJUNG REDEB – Lepas Sambut Komandan Kodim 0902/Bru dari Letkol Infantri Dony Fatra kepada Letkol Infantri Rommi Sakti Alamsyah dilaksanakan di Aula Paraduta Makodim 0902/Bru pada Senin (27/11/2023) malam.

Bupati Berau, Sri Juniarsih memberikan penghargaan serta apresiasi setinggi-tingginya kepada Bapak Letkol Infantri Dony Fatra yang telah memberikan mewujudkan kondusifitas dan keamanan di wilayah Kabupaten Berau selama 2 Tahun ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Dony Fatra atas pengabdiannya selama kurang lebih 2 tahun ini di Kabupaten Berau. Sukses selalu dan memperoleh karir yang gemilang di tempat yang baru, yaitu sebagai Kapten Kopassus,” ucapnya.

Ia pun merasa senang dan bangga kepada Letkol Infantri Dony Fatra yang selama ini telah membersamai Pemerintah Kabupaten Berau dalam melakukan kegiatan sosial masyarakat, seperti TMMD yang telah sukses diselenggarakan beberapa waktu yang lalu.

Sri pun menyambut kedatangan Bapak Letkol Infantri Rommi Sakti Alamsyah, selaku Dandim 0902/Berau yang baru. Ia berharap jalinan kerja sama di antara Kodim dan Pemerintah Kabupaten Berau ke depan dapat berjalan selaras.

“Saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Bapak Letkol Infantri Rommi Sakti Alamsyah, saya harap sinergitas dapat terus terjalin” ucapnya.

Ia mengharap segera kinerja dan kontribusi terbaik dari Bapak Rommi Sakti untuk Bumi Batiwakkal, Karena untuk memajukan daerah ini, diperlukan kondusifitas apalagi sudah mendekati tahun pemilu seperti ini.

“Berikan kinerja dan kontribusi terbaik dan saling bersinergi dalam memajukan pembangunan daerah,” pungkasnya.

Penulis : Dewi