slot777

slot

https://duwit.ukdw.ac.id/document/pengadaan/slot777/

https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/zeusslot/

https://insankamilsidoarjo.sch.id/wp-content/slot-zeus/

https://smpbhayangkari1sby.sch.id/wp-content/slot-zeus/

https://alhikamsurabaya.sch.id/wp-content/slot-thailand/

https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

https://smptagsby.sch.id/wp-content/slot-bet-200/

https://lookahindonesia.com/wp-content/bonus-new-member/

https://sd-mujahidin.sch.id/wp-content/depo25-bonus25/

https://ponpesalkhairattanjungselor.sch.id/wp-content/mahjong-slot/

https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/slot777/

https://sdlabum.sch.id/wp-content/slot777/

https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/

https://paudlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/

https://duwit.ukdw.ac.id/document/pengadaan/slot777/

Pembangunan Fisik Menjadi Topik Utama Dalam Musrenbang Tingkat Kecamatan Segah

Subscribe Youtube KALTIMTARA NEWS

 

KALTIMTARA.ID, SEGAH – Pemkab Berau terus melakukan program berbasis peningkatan kesejahteraan secara berkelanjutan ataupun secara bertahap di Tingkat Kecamatan hingga Kampung.

Hal ini disampaikan Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas saat membuka Musrenbang Tingkat Kecamatan Segah Dalam Rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2025 yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Segah pada Kamis (29/2/2024).

Musrenbang ini pun turut dihadiri oleh Wakil Bupati Berau, Ketua DPRD Berau, Kepala Bapelitbang, Staf ahli, Para Kepala OPD, Danramil, Dirut Perumda Batiwakkal, Camat Segah, dan Para Kepala Kampung Kecamatan Segah.

Jumlah keseluruhan usulan musrenbang di Kecamatan Segah adalah 310 usulan yang disampaikan oleh 13 Kepala Kampung.

Bupati Berau, Sri Juniarsih menyampaikan dalam bidang pembangunan fisik pada Tahun 2024, Pemkab Berau akan melakukan peningkatan infrastruktur jalan, rehabilitasi jembatan Sei Agung Kecamatan Segah, revitalisasi drainase permukiman dan peningkatan jalan pemukiman.

“Hal ini pun sudah masuk dalam DPA DPUPR pada tahun anggaran 2024 yang mana bertujuan untuk menunjang perekonomian kampung,” ucapnya.

Untuk itu, dirinya meminta kepada masyarakat Kecamatan Segah untuk tetap bersabar dalam menunggu realisasi dari pembangunan fisik yang telah masuk dalam anggaran ini.

“Harap bersabar bapak/ibu sebab saat ini kita sedang melakukan pelelangan dan tinggal menunggu pemenang untuk melakukan pengerjaan ini,” ujarnya.

Dirinya pun mendorong seluruh OPD yang terkait untuk membantu merealisasikan usulan prioritas yang disampaikan oleh 13 Kepala Kampung yang ada di Kecamatan Segah.

Disamping itu Camat Segah, Noor Alam mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Kabupaten Berau yang telah memberikan perhatiannya kepada Kecamatan Segah terkhusus dalam hal pembangunan jalan.

“Perbaikan terus dilakukan sejak dua tahun lalu dan kami berharap pembangunan jalan dapat diselesaikan agar tak ada lagi jalanan yang rusak,” tandasnya.

Penulis : Dewi