slot777

slot

https://duwit.ukdw.ac.id/document/pengadaan/slot777/

https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/zeusslot/

https://insankamilsidoarjo.sch.id/wp-content/slot-zeus/

https://smpbhayangkari1sby.sch.id/wp-content/slot-zeus/

https://alhikamsurabaya.sch.id/wp-content/slot-thailand/

https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

https://smptagsby.sch.id/wp-content/slot-bet-200/

https://lookahindonesia.com/wp-content/bonus-new-member/

https://sd-mujahidin.sch.id/wp-content/depo25-bonus25/

https://ponpesalkhairattanjungselor.sch.id/wp-content/mahjong-slot/

https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/slot777/

https://sdlabum.sch.id/wp-content/slot777/

https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/

https://paudlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/

https://duwit.ukdw.ac.id/document/pengadaan/slot777/

Pembukaan Cabor Bermotor Porprov Kaltim VII, Harap Junjung Sportivitas Tinggi

Subscribe Youtube KALTIMTARA NEWS

KALTIMTARA.ID, TANJUNG REDEB – Cabang Olahraga Provinsi (Porprov), Balap motor dilaksanakan di halaman kantor Bupati Berau diawali pembukaan yang selanjutnya langsung dipertandingkan.

Bupati Berau Sri Juniarsih Mas menyampaikan, Atas nama pribadi dan nama pemerintah Kabupaten Berau memberikan apresiasi kepada seluruh atlet yang akan bertanding mulai hari ini hingga selesai dengan mengutamakan keselamatan yang mumpuni.

“Kemudian juga dengan atribut yang dipakai sudah memenuhi kebutuhan dan keselamatan dalam berlaga balap motor ini,” ujarnya pada Sabtu (3/12/2022).

Balap Motor adalah hobi di zaman sekarang banyak digemari oleh pemuda pemudi di Indonesia, dengan itu alangkah baiknya untuk berbalap dengan di jalur yang benar seperti mengikuti perlombaan dan tidak melakukan balap liar sembarangan yang dapat membahayakan pengguna jalan lainnya.

Sri menuturkan, demi suksesnya sampai akhir nantinya saya harapkan tidak akan ada terjadi konflik di antara penonton maupun atlet balap, sehingga pelaksanaan Porprov ini bisa sukses dan lancar hingga penutupan.

Diharapkannya, semua pihak memperhatikan para atlet balap motor walaupun pelaksanaan Porprov sudah selesai nantinya, karena balap motor resmi yang ada di kabupaten Berau bisa berpengaruh membawa nama kabupaten ke tingkat nasional maupun internasional dengan prestasi yang dimiliki para atlet balap motor ini.

“Mari kita kobarkan semangat, mari kita sukseskan balap motor kali ini, raih emas untuk para atlet, jangan berkecil hati ketika kalah dan jangan merasa tinggi ketika menang, karena kalah menang adalah hal yang biasa, terpenting adalah kita menjunjung Sportivitas yang tinggi kepada sesama atlet yang bertanding, mari kita sukseskan pekan olahraga provinsi Porprov Kalimantan kali ini,” tandasnya.

Penulis : Roy

Editor : Sofi