slot777

slot

https://duwit.ukdw.ac.id/document/pengadaan/slot777/

https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/zeusslot/

https://insankamilsidoarjo.sch.id/wp-content/slot-zeus/

https://smpbhayangkari1sby.sch.id/wp-content/slot-zeus/

https://alhikamsurabaya.sch.id/wp-content/slot-thailand/

https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

https://smptagsby.sch.id/wp-content/slot-bet-200/

https://lookahindonesia.com/wp-content/bonus-new-member/

https://sd-mujahidin.sch.id/wp-content/depo25-bonus25/

https://ponpesalkhairattanjungselor.sch.id/wp-content/mahjong-slot/

https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/slot777/

https://sdlabum.sch.id/wp-content/slot777/

https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/

https://paudlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/

https://duwit.ukdw.ac.id/document/pengadaan/slot777/

Perumda Air Minum Batiwakkal Terus Sosialisasikan Tenggang Tunggakan Pembayaran

Subscribe Youtube KALTIMTARA NEWS

KALTIMTARA.ID, TANJUNG REDEB – Sebagai Perusahaan Umum Daerah (Perumda) yang bergerak dalam pelayanan air bersih, Perumda Air Minum Batiwakkal terus berbenah, baik dalam hal pelayanan administrasi maupun pelayanan dilapangan.

Namun disisi lain Perumda juga minta kesadaran pelanggan untuk membayar kewajiban secara rutin.

Hal itu ditegaskan Direktur Utama (Dirut) Perumda Air Minum Batiwakkal Saipul Rahman beberapa waktu lalu saat ditemui diruang kerjanya Jalan Raja Alam I Kecamatan Tanjung Redeb.

Menurutnya, Perumda memberikan tenggang 3 bulan atas tunggakan pembayaran, namun jika melebihi dari tenggang waktu tersebut, terpaksa petugas lapangan akan menyegel meteran pelanggan tersebut.

Rutinitas pembayaran tersebut menurut Saipul juga bukan semata untuk kepentingan perusahaan pelat merah yang ia pimpin, namun outputnya juga untuk kebaikan pelanggan. Di mana untuk tetap memaksimalkan kinerja Perumda dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat selaku pelanggan. Sebab jika pembayaran rutin, maka seluruh biaya operasional dan lainnya akan mudah terealisasi.

“Kami anggap pembayaran rutin ini adalah bentuk dukungan, baik itu pelanggan sebagai pemakai air bersih, maupun Perumda sebagai pemberi pelayanan, intinya ya saling mendukung lah. Karena Perumda ini bukan hanya milik daerah tetapi juga seluruh masyarakat Bumi Batiwakkal, jadi peranan kita semua untuk bisa mempertahankan agar tetap bertahan dan maju,“ tegas Dirut Perumda tersebut.

Oleh sebab itu, selain imbauan, sosialisasi juga terus Perumda lakukan, khususnya yang mudah diakses masyarakat adalah media sosial (medsos).

“Karena aliran yang kami berikan juga rutin, makanya apa salahnya jika perusahaan juga menuntut pelanggan sebagai pemakai juga rutin membayar kewajiban bulanannya, ini semua juga untuk terus meningkatkan pelayanan kami khususnya dari sisi kualitas layanan,“ pungkas Saipul Rahman.

Penulis : Tim
Editor : Sofi