slot777

slot

https://duwit.ukdw.ac.id/document/pengadaan/slot777/

https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/zeusslot/

https://insankamilsidoarjo.sch.id/wp-content/slot-zeus/

https://smpbhayangkari1sby.sch.id/wp-content/slot-zeus/

https://alhikamsurabaya.sch.id/wp-content/slot-thailand/

https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

https://smptagsby.sch.id/wp-content/slot-bet-200/

https://lookahindonesia.com/wp-content/bonus-new-member/

https://sd-mujahidin.sch.id/wp-content/depo25-bonus25/

https://ponpesalkhairattanjungselor.sch.id/wp-content/mahjong-slot/

https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/slot777/

https://sdlabum.sch.id/wp-content/slot777/

https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/

https://paudlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/

https://duwit.ukdw.ac.id/document/pengadaan/slot777/

REI Bersama PLN dan Perumda Batiwakkal Berau Gelar Diskusi Terkait Pembangunan Perumahan

Subscribe Youtube KALTIMTARA NEWS

KALTIMTARA.ID, TANJUNG REDEB – Sebagai upaya untuk dapat turut memajukan usaha para anggotanya, serta memberikan sumbangan nyata kepada pemerintah di bidang pembangunan perumahan, Pengurus REI Kabupaten Berau menginisiasi diskusi dan curah pendapat bersama PLN dan Perumda Air Minum Batiwakkal Berau.

Ketua REI Kabupaten Berau, Yun Lee bersama jajaran pengurus REI lainnya bertandang ke kantor PLN Area Berau bersama Saipul Rahman Direktur Perumda Air Minum Batiwakkal Berau bersama staf,, pada Selasa (31/5/2022) kemarin.

Kedatangan bersama REI Berau dan Perumda Air Minum Batiwakkal Berau disambut hangat oleh Manager UP3 PLN Berau dan dilanjutkan dengan diskusi dan curah gagasan untuk percepatan kemajuan pembangunan perumahan di Kabupaten Berau.

“Percepatan pembangunan perumahan sangat tergantung adanya infrastruktur dasar seperti tersedianya air, listrik dan jalan penghubung. Untuk itulah diskusi sore ini kita laksanakan. Kedepan diskusi bisa kita agendakan rutin dengan tema pembicaraan yang lebih spesifik,” katanya Uwo panggilan akrab Ketua REI Berau.

Dalam kesempatan itu, Direktur Perumda Air Minum Batiwakkal Berau Saipul Rahman, menyebut upaya ini sebagai langkah awal yang sangat baik dalam menyatukan langkah para stake holders Pembangunan.

“Dalam menjalankan pembangunan tidak mungkin dilakukan sendirian dan oleh karena itu kami mendorong semangat kolaborasi para pihak agar gerak pembangunan lebih optimal. Segala kelebihan para pihak yang terlibat dapat menutup kekurangan para pihak tersebut,” ujar Saipul.

Sementara itu, Manager PLN UP3 Berau Denny Setiawan menyambut baik ide ini, dikatakannya pihak PLN akan siap mendukung inisiatif seperti itu. Karena dinilai dapat memberi kemudahan kepada pihak pengembang untuk mewujudkan target pembangunan.

“PLN siap mendukung inisiatif seperti ini dengan salah satunya memberi kemudahan-kemudahan kepada pihak pengembang sehingga target pembangunan yang telah ditetapkan bisa segera terwujud,” tuturnya.

Dalam pertemuan awal ini disepakati untuk melibatkan para pihak lain yang lebih luas khususnya Pemerintah Kabupaten Berau. Direncanakan diskusi tematik akan dilakukan secara reguler untuk mendukung percepatan pembangunan perumahan di Kabupaten Berau.

“Kita harapkan dari diskusi ini akan muncul aksi nyata di lapangan dan tidak sekedar hanya ide yang menguap begitu saja,” pungkas Denny.

Penulis : Rizal
Editor : Sofi