slot777

slot

https://duwit.ukdw.ac.id/document/pengadaan/slot777/

https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/zeusslot/

https://insankamilsidoarjo.sch.id/wp-content/slot-zeus/

https://smpbhayangkari1sby.sch.id/wp-content/slot-zeus/

https://alhikamsurabaya.sch.id/wp-content/slot-thailand/

https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

https://smptagsby.sch.id/wp-content/slot-bet-200/

https://lookahindonesia.com/wp-content/bonus-new-member/

https://sd-mujahidin.sch.id/wp-content/depo25-bonus25/

https://ponpesalkhairattanjungselor.sch.id/wp-content/mahjong-slot/

https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/slot777/

https://sdlabum.sch.id/wp-content/slot777/

https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/

https://paudlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/

https://duwit.ukdw.ac.id/document/pengadaan/slot777/

Terus Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Perumda Batiwakkal Lakukan Bimtek di Akatirta Magelang

Subscribe Youtube KALTIMTARA NEWS

KALTIMTARA.ID, TANJUNG REDEB – Perumda Air Minum Batiwakkal mengadakan Bimbingan Teknis (Bimtek) di Magelang bekerjasama dengan Akademi Tirta Wiyata Magelang Jawa Tengah. Kegiatan itu dilakukan sejak akhir bulan Juli 2022 dan akan selesai pada awal september 2022 mendatang.

Diadakannya bimtek ini merupakan salah satu langkah untuk meningkatkan kualitas SDM. Seperti yang dikatakan Saipul Rahman selaku
Direktur Utama Perumda Air Minum Batiwakkal.

Saipul mengatakan, hal ini merupakan bukti komitmen Perumda Batiwakkal untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Agar optimal, Perumda Batiwakkal mengirimkan seluruh pegawai untuk mengikuti bimtek secara bergelombang yang terbagi dalam lima kelompok.

“Pemberangkatan lima kelompok ini sengaja dilakukan agar kegiatan ini tidak mengganggu pelayanan air minum sehari-hari,” kata Saipul.

“Bimtek ini akan berfokus pada tata kelola perusahaan khususnya terkait penyusunan dan perbaikan Standard Operational Procedure (SOP),” sambungnya.

Saipul berharap, dengan adanya perbaikan terhadap SOP ini, nantinya kualitas, kuantitas, kontinyuitas, dan pelayanan akan meningkat.

“Pelatihan ini sengaja dilakukan dengan melibatkan seluruh pegawai agar SOP dapat disusun secara partisipatif dan buttom-up,” harapnya.

Dengan adanya pendekatan partisipatif ini maka diharapkan pelaksanaan SOP akan lebih efektif dalam meningkatkan kinerja perusahaan, dan juga agar dengan adanya pelatihan ini maka akan muncul kesamaan persepsi tentang bagaimana cara memajukan perusahaan.

“Penyamaan persepsi ini penting karena arah gerak setiap orang di perusahaan harus sama. Jangan sampai Direktur mau ke barat tapi pegawainya mau ke timur. Perusahaan hanya bisa maju jika semua orang bergerak kearah yang sama sehinga seluruh energi terfokus untuk mencapai target,” pungkasnya.

Penulis : Rizal
Editor : Sofi