slot777

slot

https://duwit.ukdw.ac.id/document/pengadaan/slot777/

https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/zeusslot/

https://insankamilsidoarjo.sch.id/wp-content/slot-zeus/

https://smpbhayangkari1sby.sch.id/wp-content/slot-zeus/

https://alhikamsurabaya.sch.id/wp-content/slot-thailand/

https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

https://smptagsby.sch.id/wp-content/slot-bet-200/

https://lookahindonesia.com/wp-content/bonus-new-member/

https://sd-mujahidin.sch.id/wp-content/depo25-bonus25/

https://ponpesalkhairattanjungselor.sch.id/wp-content/mahjong-slot/

https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/slot777/

https://sdlabum.sch.id/wp-content/slot777/

https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/

https://paudlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/

https://duwit.ukdw.ac.id/document/pengadaan/slot777/

Tinjau Listrik di PLTU Lati, Bupati Berau Pastikan Listrik Aman Jelang Ramadan

Subscribe Youtube KALTIMTARA NEWS

KALTIMTARA.ID, TANJUNG REDEB – Untuk mengontrol kesiapan listrik selama Bulan Ramadan, Bupati Berau Sri Juniarsih berkunjung ke PLTU Lati guna memastikan listrik aman agar ibadah tidak terganggu, Jumat (9/4/2021).

Dalam hal ini, Bupati Berau Beserta rombongan mengontrol segala bentuk persiapan serta pemeliharaan dari PLTU Lati mengenai kesiapan listrik untuk daerah di Kabupaten Berau.

“Hari ini saya berkunjung ke PLTU Lati untuk mengontrol serta memastikan segala kesiapan listrik di bulan ramadhan agar tidak adanya pemadaman sehingga segala bentuk ibadah dapat terlaksana dengan tenang mengingat akan banyaknya aktivitas nanti di bulan ramadhan,” ujarnya.

Perihal itu, pihak PLTU Lati telah mempersiapkan sejak jauh hari segala bentuk pemeliharaan, serta ketersediaan batu bara sebagai bahan bakar dan memaksimalkan jaringan agar tidak ada pemadaman nantinya.

Bupati mengatakan akan terus berkoordinasi dengan pihak PLTU Lati guna meninjau jika nantinya akan ada kendala.

“Saya juga memastikan akan terus berkoordinasi dengan Pihak PLTU Lati serta pihak-pihak terkait jika nantinya ada kendala,” ungkap Sri Juniarsih.

Orang nomor satu di Kabupaten Berau itu berharap, jika nantinya tidak ada kendala-kendala secara teknis maupun kekurangan bahan bakar. Sehingga jaringan listrik sehingga ibadah di bulan Ramadan pun dapat berjalan lancar.

“Saya harap nantinya tidak akan ada kendala dalam hal teknis maupun bahan bakar serta jaringan sehingga ibadah Ramadan pun dapat berjalan lancar,” tambahnya.

Direktur Operasional PLTU, Jefri Ade Saputra pun memastikan dalam hal ini tidak ada kendala untuk persiapan jelang Ramadan karena telah mempersiapkan segala bentuk operasional dan pemeliharaan Unit sehingga minim terjadinya kendala.

“Kami juga sudah mempersiapkan segala bentuk pemeliharaan sejak jauh hari mulai dari pemeliharaan unit dan lain-lain, sehingga minim terjadinya kendala di bulan ramadhan nanti,” tutur Jefri.

Penulis: Viqih