Bupati Berau Apresiasi Percepatan Vaksinasi di Bumi Batiwakkal

Subscribe Youtube KALTIMTARA NEWS

KALTIMTARA.ID, TANJUNG REDEB – Bupati Berau, Sri Juniarsih meninjau pelaksanaan hari ke dua serbuan vaksinasi, yang digelar oleh KKP kelas II Tarakan bersama Lantamal XIII Tarakan di Balai Mufakat, Rumah Jabatan Bupati, di kawasan Jalan Cendana, Kelurahan Gayam, Kecamatan Tanjung Redeb pada Jumat (23/7/2021).

Dalam hal itu, Sri Juniarsih mengaku dirinya merasa terbantu dengan adanya serbuan vaksinasi massal tersebut. Mengingat persentase vaksin Covid-19 di Berau masih rendah serta Pemerintah Kabupaten sendiri tengah meminta jatah vaksinasi kepada Pemerintah Pusat. “Kami merasa sangat terbantu sekali, sulitnya kita mengharap vaksin untuk Berau. Ternyata ada bantuan dari rekan – rekan dari KKP dan Lantamal,” ungkapnya.

Orang nomor satu di Berau itu juga secara tegas menyatakan siap, untuk menerima bantuan dari pihak manapun guna menunjang pemerataan vaksinasi di Bumi Batiwakkal.

“Dari manapun, kami mengharapkan, agar masyarakat segera dapat menjalani vaksinasi,” bebernya.

Tak hanya itu, Sri Juniarsih juga tengah berjuang bersama Forkopimda untuk mendapatkan dosis vaksin Covid-19 yang diperuntukan bagi masyarakat di Kabupaten Berau.

“Ingin sekali kami menjadi salah satu prioritas diantara tempat lain, karena kami salah satu daerah yang melaksanakan PPKM Darurat,” pungkasnya.

Dalam hal itu, Sri Juniarsih juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Berau agar dapat mematuhi protokol kesehatan dengan baik dan benar agar dapat terhindar dari virus Covid 19. (adv)

Penulis : Seno
Editor : Fairuz