Polres Berau Salurkan 10 Ton Beras Bantuan Dari Polda Kaltim

Subscribe Youtube KALTIMTARA NEWS

KALTIMTARA.ID, TANJUNG REDEB – Kepolisian Resor Berau melaksanakan pembagian bantuan berupa beras sebanyak 10 Ton dalam bentuk paket 5 kilogram kepada satu orang penerima. Bantuan yang di berikan oleh Polda Kaltim itu, akan disalurkan ke masyarakat melalui 11 Polsek yang ada di Berau pada Kamis (2/9/2021).

“Penyaluran dari polres Berau dan di serahkan kepada masyarakat melalui setiap Polsek yang ada di 13 Kecamatan,” Ujar Kapolres Berau, AKBP Anggoro Wicaksono.

Penyaluran bantuan itu tidak hanya menyasar kepada masyarakat kurang mampu, melainkan juga mencakup para masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19.

Lebih lanjut AKBP Anggoro Wicaksono menjelaskan, bantuan tidak hanya diberikan pada saat tertentu saja, melainkan dilakukan secara berkala. Baik bantuan berasal dari Polres Berau maupun dari setiap Polsek yang ada.

“Program ini dilakukan setiap hari, harapannya dapat bersama untuk berbagi dan ini bentuk sumbangsih Polri kepada masyarakat,” ungkap AKBP Anggoro Wicaksono.

AKBP Anggoro Wicaksono juga berharap, dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban bagi masyarakat di tengah situasi pandemi Covid-19.

Tak hanya itu, AKBP Anggoro Wicaksono juga mengajak untuk bahu membahu memberikan bantuan tidak hanya dilakukan oleh TNI, Polri serta Pemerintah, namun adanya keterlibatan dari pihak dunia usaha atau swasta.

“Semoga pandemi Covid-19 segera berlalu, pesan saya tetap patuhi protokol kesehatan. Kepada seluruh pihak, dapat bersama bergandengan tangan untuk berbagi kepedulian kepada masyarakat ditengah situasi seperti ini,” pungkas AKBP Anggoro Wicaksono.

Penulis : Seno
Editor : Fairuz