Begini Sosok Ganjar Pranowo Dimata Sahabat

Subscribe Youtube KALTIMTARA NEWS

KALTIMTARA.ID, SAMARINDA – Sekretaris DPD Teman Ganjar Kaltim Rahmat bercerita mengenai sosok Ganjar Pranowo. Baginya, Ganjar Pranowo merupakan politisi dan pemimpin yang selalu mengajarkan kebaikan.

“Semenjak di DPR dulunya Ganjar Pranowo selalu berjuang untuk rakyatnya. Beliau lantang menyuarakan aspirasi masyarakat di dewan. Walaupun sering diterpa isu-isu mengenai korupsi dan apapun itu, beliau selalu sabar menghadapinya,” ungkapnya.

“Kesabaran itu beliau tunjukkan dengan ketenangan dalam menghadapi isu-isu itu dengan cara menjelaskan secara baik ke masyarakat,” lanjutnya.

Sebagai anggota DPR pada saat itu, kata Rahmat, di rapat-rapat dengar pendapat maupun di rapat lainnya Ganjar Pranowo selalu bertanya dengan lugas ke mitra kerja terkait dengan persoalan-persoalan yang ada.

“Begitupun sekarang ketika menjadi Gubernur. Ganjar Pranowo menunjukkan kepemimpinan yang baik dengan selalu mengingatkan jajarannya untuk selalu melayani masyarakat. Di tangan Ganjar sebagai gubernur pungutan liar(pungli) diberantas habis,” jelasnya.

“Beliau selalu aktif turun ke masyarakat. Beliau ini(Ganjar Pranowo) sahabat orang tua saya (bapak) di PDIP. Saya mengetahui beliau di PDIP. Kader PDIP yang tegak lurus kepada ketua umum Bu Mega dan tegak lurus kepada ajaran Bung Karno,” ungkapnya.

“Secara pribadi beliau menjadikan saya untuk bangkit menjadi seseorang yang selalu sabar dan selalu jujur. Ganjar Pranowo selalu mengajarkan kita kebaikan dan beliau sangat layak memimpin negeri ini kedepannya di 2024,”  tandasnya.

Penulis : Tim

Editor : Sofi

%d blogger menyukai ini: