slot777

slot

https://duwit.ukdw.ac.id/document/pengadaan/slot777/

https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/zeusslot/

https://insankamilsidoarjo.sch.id/wp-content/slot-zeus/

https://smpbhayangkari1sby.sch.id/wp-content/slot-zeus/

https://alhikamsurabaya.sch.id/wp-content/slot-thailand/

https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

https://smptagsby.sch.id/wp-content/slot-bet-200/

https://lookahindonesia.com/wp-content/bonus-new-member/

https://sd-mujahidin.sch.id/wp-content/depo25-bonus25/

https://ponpesalkhairattanjungselor.sch.id/wp-content/mahjong-slot/

https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/slot777/

https://sdlabum.sch.id/wp-content/slot777/

https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/

https://paudlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/

https://duwit.ukdw.ac.id/document/pengadaan/slot777/

Buka Orientasi PPPK Tahun 2024, Ini Harapan Bupati Berau

Subscribe Youtube KALTIMTARA NEWS

KALTIMTARA.ID, TANJUNG REDEB – Bupati Berau membuka secara resmi Orientasi PPPK Tahun 2024 yang dilaksanakan di Lapangan Kantor Bupati Berau pada Kamis (15/2/2024) pagi.

Orientasi PPPK memiliki banyak manfaat, yakni membantu beradaptasi, meningkatkan motivasi, komitmen loyalitas, dan kebanggaan PPPK sebagai bagian dari ASN.

Juga penyeragaman persepsi, harapan, dan standar kinerja antara PPPK dan instansi pemerintah serta mencegah terjadinya konflik yang diakibatkan ketidaktahuan PPPK agar terwujudnya kondisi kerja yang kondusif dan harmonis.

Bupati Berau, Sri Juniarsih menyambut baik atas terlaksananya kegiatan ini, yang dimana ini merupakan bentuk Pengenalan fungsi dan tanggung jawab ASN serta Pengenalan nilai dan etika pada instansi pemerintah.

“Orientasi ini juga dilakukan guna terciptanya SDM yang berkualitas dan dapat memberikan dampak yang besar terhadap loyalitas dan produktivitas PPPK mendatang,” ucapnya.

Dikatakannya bahwa pemerintah mewajibkan instansi pemerintah untuk menyelenggarakan orientasi bagi PPPK yang baru diangkat, guna mempersiapkan PPPK agar dapat melaksanakan tugas dan fungsi mereka dengan baik.

“Sebagai pelayan masyarakat juga aparatur sipil negara, saya sangat berharap saudara sekalian dapat melaksanakan tupoksinya dengan sebaik-baiknya dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

Ia berharap dengan adanya PPPK ini dapat meningkatkan kinerja agar tercapainya tujuan pemerintah daerah serta mendukung terlaksananya pembangunan daerah dan menciptakan SDM yang handal dan membangun kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Berau.

“Saya berharap saudara sekalian dapat menjadi kunci dalam menentukan perkembangan suatu daerah, sebab PPPK sebagai penggerak, pemikir dan perencana untuk mencapai tujuan pembangunan daerah,” harapnya.

Dengan itu, Pemda Berau memberikan perhatian khusus terhadap kesejahteraan ASN dengan memberikan penambahan tunjangan penghasilan kepada PPPK.

“Yang dimana ini merupakan bentuk kepedulian kami demi kemajuan dan kesejahteraan ASN khususnya di Kabupaten Berau,” tuturnya.

“Dengan harapan ini dapat menciptakan sinergitas serta kerjasama antara PPPK bersama pemerintah kabupaten dalam mewujudkan visi Kabupaten Berau,” pungkasnya.

Penulis : Dewi