slot777

slot

https://duwit.ukdw.ac.id/document/pengadaan/slot777/

https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/zeusslot/

https://insankamilsidoarjo.sch.id/wp-content/slot-zeus/

https://smpbhayangkari1sby.sch.id/wp-content/slot-zeus/

https://alhikamsurabaya.sch.id/wp-content/slot-thailand/

https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

https://smptagsby.sch.id/wp-content/slot-bet-200/

https://lookahindonesia.com/wp-content/bonus-new-member/

https://sd-mujahidin.sch.id/wp-content/depo25-bonus25/

https://ponpesalkhairattanjungselor.sch.id/wp-content/mahjong-slot/

https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/slot777/

https://sdlabum.sch.id/wp-content/slot777/

https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/

https://paudlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/

https://duwit.ukdw.ac.id/document/pengadaan/slot777/

Mahasiswa Teknik Lingkungan UMB Kunjungi AMDK

Subscribe Youtube KALTIMTARA NEWS

KALTIMTARA.ID, TANJUNG REDEB – Mahasiswa Teknik Lingkungan Universitas Muhammadiyah Berau (UMB) melakukan kunjungan industri ke Pabrik Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Destine Berau pada Selasa (13/2/2024) pagi.

Kaprodi Teknik Lingkungan UM Berau, Rabiatul Adawiyah mengatakan kunjungan ini merupakan Tur edukasi Mahasiswa Teknik Lingkungan bersama dengan Himpunan Mahasiswa Teknik Lingkungan (HMTL) yang dalam kesempatan ini bekerjasama dengan PT Taubah Jaya Abadi (Destine).

“Disini kita berkesempatan untuk melihat mesin pabrik, sistem kerja dan merasakan pengalaman langsung dalam dunia kerja yang khususnya di bidang air minum dalam kemasan ini adalah PT Taubah Jaya Abadi (Destine),” ucapnya.

Dikatakannya bahwa Program Studi Teknik Lingkungan UM Berau memiliki “Outcome Learning” yang dimana dalam hal ini artinya mampu merekayasa dalam pengolahan dan penyediaan air minum. Oleh karena itu, hal tersebut sejalan dengan kunjungan ini.

Kunjungan ke Destine ini pun diharapkan dapat menjadi ide baru dan sarana pembelajaran untuk meminimalisir gap pembelajaran teoritis dan di dunia kerja nantinya.

“Diharapkan dengan kunjungan ini, mahasiswa mendapatkan wawasan secara langsung tentang dunia kerja sesuai keahlian serta memahami sistem kerja dilapangan nanti,” tuturnya.

Dirinya pun mengucapkan terimakasih kepada Pihak Manajemen PT. Taubah Jaya Abadi (Destine) atas kesempatan yang diberikan kepada Mahasiswa Teknik Lingkungan atas kunjungan industri ini.

“Semoga kerjasama seperti ini dapat terus terjalin dengan baik dan nantinya mahasiswa pun dapat berkesempatan untuk magang guna meningkatkan kemampuan SDM di Kabupaten Berau,” ujarnya.

Ia berpesan kepada seluruh Mahasiswa Teknik Lingkungan untuk terus belajar dan dapat mengambil pelajaran dari kegiatan kunjungan ini sehingga nantinya memiliki keahlian dalam penyediaan dan pengolahan air bersih dan air minum.

“Saya berharap anak-anakku sekalian dapat mengambil pelajaran dari kunjungan ini sehingga nantinya mampu menyediakan juga mengelola air bersih dan air minum dibutuhkan baik masa kini maupun mendatang,” pungkasnya.

Penulis : Dewi