slot777

slot

https://duwit.ukdw.ac.id/document/pengadaan/slot777/

https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/zeusslot/

https://insankamilsidoarjo.sch.id/wp-content/slot-zeus/

https://smpbhayangkari1sby.sch.id/wp-content/slot-zeus/

https://alhikamsurabaya.sch.id/wp-content/slot-thailand/

https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

https://smptagsby.sch.id/wp-content/slot-bet-200/

https://lookahindonesia.com/wp-content/bonus-new-member/

https://sd-mujahidin.sch.id/wp-content/depo25-bonus25/

https://ponpesalkhairattanjungselor.sch.id/wp-content/mahjong-slot/

https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/slot777/

https://sdlabum.sch.id/wp-content/slot777/

https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/

https://paudlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/

https://duwit.ukdw.ac.id/document/pengadaan/slot777/

Bupati Berau Harap Perumda Batiwakkal Terus Berikan Layanan Terbaik bagi Masyarakat

Subscribe Youtube KALTIMTARA NEWS

KALTIMTARA.ID, TANJUNG REDEB – Perumda Batiwakkal menggelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama yang turut dihadiri oleh Bupati Berau selaku KPM, Dewan Pengawas, dan Forum Pelanggan Berbasis RT yang dilaksanakan di Hotel Exclusive pada Selasa (2/4/2024)

Dalam sambutannya Bupati Berau, Sri Juniarsih menyambut baik atas terlaksananya silaturahmi dan Buka Bersama ini, yang mana ini dapat menjadi ajang silaturahmi untuk memperkuat jalinan kerjasama antara Pemkab Berau dengan Perumda Air Minum Batiwakkal

“Dengan diadakannya kegiatan ini, kita berharap dapat meningkatkan pelayanan sehingga mampu memberikan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ucapnya.

Ia menuturkan bahwa sejalan dengan salah satu misi Pemkab Berau yakni meningkatkan sarana dan prasarana publik yang berkualitas, adil, dan berwawasan lingkungan dengan berkomitmen kuat untuk memenuhi fasilitas dan memberikan kenyamanan hidup bagi masyarakat Kabupaten Berau.

“Sebagai salah satu contoh yang telah diwujudkan oleh Perumda Batiwakkal melalui salah satu program, yaitu peningkatan sarana fasilitas air bersih dengan 25.000 sambungan baru di seluruh kampung,” tuturnya.

Dirinya merasa bangga atas capaian prestasi yang diraih oleh Perumda Air Minum Batiwakkal baru baru ini, yaitu TOP BUMD Golden Trophy dan predikat Bintang Lima serta memperoleh evaluasi kinerja BPKP tahun 2023 tertinggi se- Kaltim, dengan survey kepuasan pelanggan sebesar 85 persen puas dan sangat puas yang mendapatkan penghargaan pada pertengahan maret lalu.

“Dengan capaian prestasi ini, saya berharap ini dapat menjadi motivasi bagi Perumda Batiwakkal untuk terus memberikan pelayanan terbaiknya bagi masyarakat sekaligus terus berupaya dalam meningkatkan laba perusahaan melalui penerimaan non air,” tandasnya. (Adv)

Penulis : Dewi