slot777

slot

https://duwit.ukdw.ac.id/document/pengadaan/slot777/

https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/zeusslot/

https://insankamilsidoarjo.sch.id/wp-content/slot-zeus/

https://smpbhayangkari1sby.sch.id/wp-content/slot-zeus/

https://alhikamsurabaya.sch.id/wp-content/slot-thailand/

https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

https://smptagsby.sch.id/wp-content/slot-bet-200/

https://lookahindonesia.com/wp-content/bonus-new-member/

https://sd-mujahidin.sch.id/wp-content/depo25-bonus25/

https://ponpesalkhairattanjungselor.sch.id/wp-content/mahjong-slot/

https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/slot777/

https://sdlabum.sch.id/wp-content/slot777/

https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/

https://paudlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/

https://duwit.ukdw.ac.id/document/pengadaan/slot777/

Bupati Berau Lantik PJ Kepala Kampung Sei Bebanir Bangun, Tekankan Gali Potensi Kampung

Subscribe Youtube KALTIMTARA NEWS

KALTIMTARA.ID, TANJUNG REDEB – Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Penjabat (PJ) Kepala Kampung Sei Bebanir Bangun Kecamatan Sambaliung dilaksanakan di Kantor Kepala Kampung Sei Bebanir Bangun pada Senin (18/3/2024)

Bupati Berau, Sri Juniarsih mengucapkan selamat kepada selaku PJ Kepala Kampung Sei Bebanir Bangun yang baru saja dilantik berdasarkan Surat Keputusan Bupati Berau Nomor 171 Tahun 2024 per tanggal 21 Februari 2024.

“Saya ucapkan selamat kepada bapak Mursin yang baru saja dilantik menjadi PJ Kepala Kampung Sei Bebanir Bangun pada hari ini,” ucapnya.

Dirinya berpesan kepada PJ Kepala Kampung Sei Bebanir Bangun yang baru saja dilantik bahwa dimulai pada hari ini, ia memiliki tugas dan tanggung jawab untuk memimpin pemerintahan, mengelola pembangunan, dan memajukan kemasyarakatan di kampung ini.

“Saya berharap saudara dapat menjalankan amanah yang diberikan dengan kinerja terbaik, profesional, dan akuntabel, meskipun dengan waktu yang tidak lama,” ujarnya.

Ia pun berharap, PJ Kepala Kampung Sei Bebanir Bangun yang baru saja dilantik dapat melakukan koordinasi aktif dengan BPK dan semua lembaga yang ada di Kampung Sei Bebanir Bangun dalam rangka membangun kampung dan memberdayakan masyarakat dengan memaksimalkan potensi SDA dan SDM yang tersedia.

“Tak hanya itu, perhatikan juga aspek ketertiban, keamanan, dan kenyamanan hidup bermasyarakat melalui optimalisasi peran dan fungsi Babinkamtibmas dan Babinsa, dalam rangka menciptakan kondusifitas kampung, terutama pada momen bulan suci Ramadhan seperti sekarang,” harapnya.

Sri menekankan untuk PJ Kakam Sei Bebanir Bangun yang baru untuk dapat mengelola dana transfer secara baik dan benar, sesuai dengan hasil musyawarah dan pedoman pengelolaan keuangan kampung yang sudah ditetapkan.

Ia menuturkan bahwasanya perlu terus dilakukannya optimalisasi berbagai potensi yang ada di kampung dalam rangka menunjang pencapaian kesejahteraan masyarakat kampung.

“Untuk itu saya berharap aparatur pemerintahan di Kampung Sei Bebanir Bangun dapat mengarahkan program kebijakan pembangunan kampung dengan memanfaatkan peluang dan potensi yang ada di kampung ini,” tuturnya.

“Agar dapat diusahakan dan dikembangkan bersama-sama seluruh masyarakat, sehingga dapat memberikan manfaat bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat secara umum,” pungkasnya.

Penulis : Dewi