slot777

slot

https://duwit.ukdw.ac.id/document/pengadaan/slot777/

https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/zeusslot/

https://insankamilsidoarjo.sch.id/wp-content/slot-zeus/

https://smpbhayangkari1sby.sch.id/wp-content/slot-zeus/

https://alhikamsurabaya.sch.id/wp-content/slot-thailand/

https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

https://smptagsby.sch.id/wp-content/slot-bet-200/

https://lookahindonesia.com/wp-content/bonus-new-member/

https://sd-mujahidin.sch.id/wp-content/depo25-bonus25/

https://ponpesalkhairattanjungselor.sch.id/wp-content/mahjong-slot/

https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/slot777/

https://sdlabum.sch.id/wp-content/slot777/

https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/

https://paudlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/

https://duwit.ukdw.ac.id/document/pengadaan/slot777/

Kepala Bandara Tinjau Keamanan Kargo Guna Pastikan Komoditas Yang Dikirimkan Memenuhi Persyaratan Keamanan

Subscribe Youtube KALTIMTARA NEWS

KALTIMTARA.ID, TANJUNG REDEB – Kunjungan Lapangan guna meninjau fasilitas pemeriksaan keamanan barang kargo yang direncanakan akan dikirimkan langsung dari Jakarta menggunakan maskapai kargo dilakukan oleh Kepala Badan Layanan Umum Kantor UPBU Kelas I Kalimarau Berau bersama manajemen Kalimarau dan pemangku kepentingan kargo serta eksportir dari Jakarta.

Kegiatan ini disambut hangat oleh Amran yang merupakan Manager Quality Control PT BST selaku Regulated Agent (RA). Ia menjelaskan bahwa RA bertanggung jawab atas keamanan penanganan kargo dan pos serta memastikan bahwa komoditas yang dikirimkan memenuhi persyaratan keamanan.

“Dalam proses bisnis pengusahaan penanganan dan pemeriksaan kargo, termasuk penerapan program NLE yang bertujuan untuk meningkatkan efisiensi waktu dan biaya. Kita perlu memperhatikan kebutuhan akan sarana, prasarana, dan SDM dalam melaksanakan kegiatan tersebut,” ucapnya.

Setelah mengunjungi RA di Lini 2, Kepala Badan Layanan Umum Kantor UPBU Kelas I Kalimarau, Ferdinan Nurdin bersama jajarannya melakukan peninjauan terkait rencana penggunaan gedung warehouse dalam penerapan program NLE di Bandara Kalimarau.

“Peninjauan ini dilakukan untuk memastikan kualitas produk, khususnya produk laut, tetap terjaga saat dikirimkan dari Berau. Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan komitmen dan kepercayaan para pelaku usaha ekspor di Bandara Kalimarau,” ujar Ferdinan.

Sejalan dengan upaya Bandara Kalimarau dalam mengembangkan sektor kargo, Kepala Badan Layanan Umum Kantor UPBU Kelas I Kalimarau melakukan kunjungan dengan Presiden Direktur PT Whitesky Aviation untuk membahas keberlanjutan MoU terkait pembuatan heliport di Bandara Kalimarau.

“Karena potensi yang luas di Kabupaten Berau menjadi daya tarik bagi PT Whitesky Aviation untuk melakukan investasi di Bandara Kalimarau, terutama dalam pengembangan sektor kargo,” tuturnya.

Dikatakannya bahwa dengan peran swasta dalam pengembangan Bandara Kalimarau, diharapkan dapat mempercepat pertumbuhan dan meningkatkan pendapatan Bandara Kalimarau, termasuk meningkatkan Core Values dalam bisnis Bandar Udara.

“Saya berharap kerjasama yang dijalankan ini segera terealisasi agar dapat meningkatkan perekonomian Berau serta membantu masyarakat dalam hal mobilitas terutama dalam situasi darurat,” tandasnya.

Penulis : Dewi