slot777

slot

https://duwit.ukdw.ac.id/document/pengadaan/slot777/

https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/zeusslot/

https://insankamilsidoarjo.sch.id/wp-content/slot-zeus/

https://smpbhayangkari1sby.sch.id/wp-content/slot-zeus/

https://alhikamsurabaya.sch.id/wp-content/slot-thailand/

https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

https://smptagsby.sch.id/wp-content/slot-bet-200/

https://lookahindonesia.com/wp-content/bonus-new-member/

https://sd-mujahidin.sch.id/wp-content/depo25-bonus25/

https://ponpesalkhairattanjungselor.sch.id/wp-content/mahjong-slot/

https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/slot777/

https://sdlabum.sch.id/wp-content/slot777/

https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/

https://paudlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/

https://duwit.ukdw.ac.id/document/pengadaan/slot777/

Kecamatan Gunung Tabur miliki 419 usulan Dalam Musrenbang

Subscribe Youtube KALTIMTARA NEWS

KALTIMTARA.ID, TANJUNG REDEB – Musrenbang Tingkat Kecamatan Gunung Tabur Dalam Rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2025 yang mengusung tema “Penguatan Tata Kelola Pemerintahan Dalam Upaya Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat” dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Gunung Tabur pda Senin (26/2/2024) pagi.

Musrenbang ini dibuka secara langsung oleh Bupati Berau juga turut dihadiri oleh Wakil Bupati Berau, Sekda Berau, Ketua DPRD Berau, Kepala Bapelitbang, Staf ahli, Para Kepala OPD, Danramil, Dirut Perumda Batiwakkal, Camat Gunung Tabur, dan Para Kepala Kampung Kecamatan Gunung Tabur.

Jumlah keseluruhan usulan musrenbang di Kecamatan Sambaliung adalah 419 usulan dengan Kampung Maluang sebanyak 53 usulan, Melati Jaya 37 usulan, Merancang Ilir 24 usulan, Merancang Ulu 115 usulan, Pulau Besing 13 usulan, Sambakungan 32 usulan, Samburakat 8 usulan, Tasuk 27 usulan, Birang 12 usulan, Gunung Tabur 72 usulan, dan Batu Batu sebanyak 24 usulan.

Salah satunya yang disampaikan oleh Kepala Kampung Maluang, Usnadi bahwa diantara 53 usulan, ada 3 usulan yang menjadi usulan prioritas Kampung Maluang, yakni salah satunya relokasi rumah pinggir sungai 19 unit.

“Karena ada beberapa masalah yang menjadi dilema kami untuk itu kami menginginkan adanya penataan rumah yang berada di pinggir sungai,” ucapnya.

“Kita berharap nanti memiliki tepian seperti di Tanjung sehingga nantinya dapat menjadi objek wisata juga membantu UMKM yang ada di Kampung Maluang,” tambahnya.

Selain itu Pembangunan Tanggul Sungai pun menjadi usulan kampung maluang.

“Tapi sebelumnya kami berharap untuk rumah yang berada di pinggir sungai agar direlokasi terlebih dahulu,” ujarnya.

Selain itu, Penambahan kelas baru untuk Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) pun menjadi usulan prioritas Kampung Maluang.

“Diharapkan dengan penambahan kelas baru terutama untuk SD 01 Maluang sebanyak 4 unit agar proses belajar mengajar dapat lebih optimal,” harapnya.

Bupati Berau, Sri Juniarsih berpesan kepada seluruh OPD juga stakeholder terkait untuk membantu dalam merealisasikan usulan yang disampaikan oleh para kepala kampung saat musrenbang ini.

“Saya berharap semuanya dapat berjalan dengan sesuai dan usulan yang disampaikan dapat direalisasikan dan memanfaatkan anggaran yang diberikan untuk kepentingan masyarakat,” pungkasnya.

Penulis : Dewi