slot777

slot

https://duwit.ukdw.ac.id/document/pengadaan/slot777/

https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/zeusslot/

https://insankamilsidoarjo.sch.id/wp-content/slot-zeus/

https://smpbhayangkari1sby.sch.id/wp-content/slot-zeus/

https://alhikamsurabaya.sch.id/wp-content/slot-thailand/

https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

https://smptagsby.sch.id/wp-content/slot-bet-200/

https://lookahindonesia.com/wp-content/bonus-new-member/

https://sd-mujahidin.sch.id/wp-content/depo25-bonus25/

https://ponpesalkhairattanjungselor.sch.id/wp-content/mahjong-slot/

https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/slot777/

https://sdlabum.sch.id/wp-content/slot777/

https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/

https://paudlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/

https://duwit.ukdw.ac.id/document/pengadaan/slot777/

Bentuk Kepedulian, Karyawati PT. Berau Coal Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Pegat Bukur

Subscribe Youtube KALTIMTARA NEWS

 

KALTIMTARA.ID, PEGAT BUKUR – Perkumpulan Karyawati PT. Berau Coal mengunjungi lokasi kebakaran serta memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Pegat Bukur pada Sabtu (24/2/2024)

Plan & Control Eng Supervisor, Isdaniah yang sebagai perwakilan Perkumpulan Karyawati PT Berau Coal menyatakan bahwa ini merupakan bentuk kepedulian Perkumpulan Karyawati PT. Berau Coal terhadap musibah kebakaran yang menimpa warga Kampung Pegat Bukur.

“Mendengar adanya musibah ini kita langsung melakukan koordinasi dengan Perkumpulan Karyawati PT. Berau Coal untuk memberikan bantuan kepada korban yang terdampak,” ucapnya.

“Kami pun turut prihatin atas musibah yang menimpa warga Pegat Bukur sehingganya kami berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat,” tambahnya.

Dikatakannya bahwa bantuan yang diberikan berupa kompor, sembako, dan alat dapur lainnya sudah melalui tahap koordinasi dengan pendamping wilayah.

“Karena untuk memberikan bantuan kita tidak sembarang memberi, tujuannya agar bantuan yang kita berikan tepat sasaran dan bermanfaat,” ujarnya.

Mine Closure Specialist, Nurhayati Silalahi mengatakan bahwa para karyawati turut prihatin mendengar musibah ini sehingganya para karyawati berinisiatif melakukan pengumpulan donasi yang berasal dari kas bulanan sebagai bentuk kepedulian.

“Karena setiap bulannya kami ada kegiatan dan mempunyai dana kas yang dikumpulkan setiap bulannya, sehingga kami menyumbang itu untuk korban kebakaran pegat bukur,” katanya.

Kepala kampung Pegat Bukur, Suharyadi Kusuma mengatakan bahwa dirinya juga seluruh warga kampung yang terdampak atas musibah kebakaran ini mengucapkan terimakasih kepada Perkumpulan Karyawati PT. Berau Coal atas bantuan yang diberikan

“Semoga bantuan yang diberikan kepada korban kebakaran dapat membantu meringankan beban korban kebakaran juga dapat bermanfaat bagi korban,” harapnya.

Corporate Communication Superintendent PT Berau Coal, Rudini menuturkan bahwa bantuan dari perkumpulan karyawati PT. Berau Coal ini merupakan bentuk dari solidaritas yang kuat tidak hanya dari perusahaan tapi juga karyawannya untuk peduli kepada masyarakat dan lingkungan sekitar.

“Ini merupakan bentuk dari solidaritas yang kuat dari karyawati kami kepada masyarakat sekitar untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah,” tuturnya

“Setelah PT. Berau Coal dan mitra kerjanya, kemudian disusul oleh karyawatinya. Insya Allah akan ada bantuan lanjutan dari perusahaan dan karyawan sebagai wujud kepedulian kepada saudara kami di Pegat Bukur,” pungkasnya.

Penulis : Dewi