slot777

slot

https://duwit.ukdw.ac.id/document/pengadaan/slot777/

https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/zeusslot/

https://insankamilsidoarjo.sch.id/wp-content/slot-zeus/

https://smpbhayangkari1sby.sch.id/wp-content/slot-zeus/

https://alhikamsurabaya.sch.id/wp-content/slot-thailand/

https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

https://smptagsby.sch.id/wp-content/slot-bet-200/

https://lookahindonesia.com/wp-content/bonus-new-member/

https://sd-mujahidin.sch.id/wp-content/depo25-bonus25/

https://ponpesalkhairattanjungselor.sch.id/wp-content/mahjong-slot/

https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/slot777/

https://sdlabum.sch.id/wp-content/slot777/

https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/

https://paudlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/

https://duwit.ukdw.ac.id/document/pengadaan/slot777/

Lantik Pengurus Daerah Melalui Virtual, Ketua DPW PKS Instruksikan Persiapan Pilgub 2024

Subscribe Youtube KALTIMTARA NEWS

KALTIMTARA.ID, SAMARINDA – Dewan Pimpinan Wilayah PKS Kalimantan Timur kembali melakukan terobosan, dalam pelantikan pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD), Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) dan Dewan Etik Daerah (DED) se-Kalimantan Timur, Minggu (21/02/2021).

Pelantikan dengan menggunakan virtual ini dimaksudkan membatasi gerak laju aktifitas kader PKS, dalam meminimalisir penyebaran COVID-19.

Dalam pelantikan kepengurusan kali ini banyak didominasi oleh wajah muda dan segar sebagai komitmen regernerasi dan memberikan ruang kepada anak anak muda.

Ketua DPW PKS Kaltim dalam sambutannya meminta kepada seluruh pengurus agar melakukan kaderisasi dan mempersiapkan target pemilihan gubernur (Pilgub 2024)

“Target yang telah ditetapkan bukanlah pekerjaan mudah, kita harus bekerja secara serius sejak saat ini, sesaat setelah pelantikan ini, kita harus mempersiapkan segala sesuatunya, mempersiapkan kader dan calan-calon yang akan berlaga di Pileg 2024 maupun Pilkada”, ujar Dedi Kurniadi dalam memberikan arahan dan semangat bagi semua kader.

Dedi melanjutkan, untuk mencapai target yang harus dicapai maka menurutnya haruslah ada pembagian tugas kepada kader-kader yang memiliki kompetensi.

“Untuk merealisasikan cita-cita maka beban-beban yang kita pikul harus didistribusi kepada semua anggota sesuai dengan kapasitas dan kompetensinya,” tambahnya.

Dalam menuju kesuksesan tersebut, Dedi mengajak kepada semua kader untuk berfokus pada profesionalisme dan kekuatan spiritual.

“Dua aspek kesuksesan yang harus dimiliki profesionalisme menjalankan amanah dan tanggung jawab sebaik mungkin dengan mengerahkan semua sumber daya kita. Dan kedua semua aktifitas harus terkait dengan Allah SWT,” pungkasnya.

Penulis: Tim Redaksi Kaltimtara.id