KALTIMTARA.ID, TANJUNG REDEB – Pasca terbawa longsor intake air baku pada Senin (2/1/2023) lalu, dan setelah mendapat penanganan perbaikan selama sekitar 5 hari, akhirnya pelanggan Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Batiwakkal di Kecamatan Segah kembali menikmati air bersih.
Gerak cepat Tim Perumda Batiwakkal yang diturunkan ke lokasi dan terus berjibaku dengan waktu untuk melakukan perbaikan agar pompa dapat beroperasi kembali diapresiasi oleh Direktur Utama (Dirut) Perumda Saipul Rahman. Sebab dalam hal ini, bukan hanya masalah perbaikan, namun terkait dengan pelayanan Perumda untuk masyarakat di wilayah Kecamatan Segah.
“Selamat menikmati kembali air bersih bagi warga Kecamatan Segah pasca kerusakan akibat bencana alam,“ ucap Direktur Utama (Dirut) Perumda Air Minum Batiwakkal Saipul Rahman.
Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada pelanggan Perumda Batiwakkal di Kecamatan Segah atas kelancaran pembayaran tepat waktu. Terkait dengan kerusakan intake air baku di Segah dan perbaikannya sangat erat kaitannya dengan kelancaran pembayaran pelanggan. Sebab dana yang masuk ke perusahaan dari pelanggan pada akhirnya juga akan kembali ke pelanggan.
“Pembayaran lancar maka operasional di lapangan juga lancar, sebab rotasinya pada akhirnya juga akan berakhir di pelayanan ke pelanggan kembali,“ pungkas petinggi di Perumda Batiwakkal tersebut.
Penulis : Tim
Editor : Tim
Anda harus log masuk untuk menerbitkan komentar.