Polres Berau Gelar Sertijab Wakapolres

Subscribe Youtube KALTIMTARA NEWS

KALTIMTARA.ID, TANJUNG REDEB – Polres Berau menggelar upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolres Berau yang langsung dipimpin oleh Kapolres Berau AKBP Sindhu Brahmarya, bertempat di halaman Mako Polres Berau, pada Rabu (9/11/2022).

Untuk diketahui, Wakapolres Berau yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Ramadhanil dan sekarang digantikan oleh Kompol Rangga Abhiyasa.

Dalam sambutannya, Kapolres Berau AKBP Sindhu Brahmarya mengucapkan, selamat kepada Kompol Ramadhanil yang akan melaksanakan tugas jabatan baru sebagai Kasubbag Renminops Bagbinops Roops Polda Kaltim.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya atas pengorbanan yang telah diberikan untuk menjalankan tugas membantu kapolres yang tak kenal lelah ditengah padatnya volume pekerjaan yang saudara hadapi. Memberikan kontribusi yang tidak sedikit bagi kemajuan dan peningkatan kinerja Polres Berau.

“Hendaknya hal ini terus menghiasi lembaran karir dimanapun saudara bertugas, saya berdoa semoga ditempat tugas yang baru saudara akan semakin sukses dan berkembang,” ucapnya.

Selain itu, dirinya juga mengucapkan selamat atas promosi jabatan yang diberikan kepada Kompol Rangga Abhiyasa dan selamat datang untuk bergabung di keluarga besar Polres Berau serta selamat bertugas.

“Segeralah menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi Polres Berau, jabatan yang diamanahkan kepada saudara ini merupakan penghargaan terhadap prestasi yang telah saudara capai,” tuturnya.

Dirinya berharap, agar Wakapolres Berau yang baru ini dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan baik dan mampu memberikan perubahan yang konstruktif serta menjadi motivator kerja.

“Saya yakin dan percaya, dengan berbekal pengalaman dan pengetahuan selama bertugas sebelumnya, saudara akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan kepada saudara dengan sebaik-baiknya,” harapnya.

“Jalankan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggungjawab, serta pedomani garis kebijakan pimpinan dalam mewujudkan pelayanan prima kepolisian,” tambahnya.

Terakhir, dirinya berpesan kepada semua personel kepolisian untuk menjadi perhatian yaitu sorotan media tentang masih kurang baiknya pelayanan polri terhadap masyarakat, juga penegakan hukum yang masih cenderung diskriminatif. Beberapa hal dapat mengikis kepercayaan masyarakat tersebut harus mampu secara signifikan kita benahi.

“Karenanya dibutuhkan mental yang kuat dalam bentuk self integrity dari masing-masing personel polri untuk senantiasa memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat di wilayah hukum polres Berau,” pungkasnya.

Penulis : Rizal
Editor : Sofi

%d blogger menyukai ini: